https://jogja.times.co.id/
Ekonomi

Property Expo di Sinarmas Land, BRI Hadirkan Penawaran Istimewa KPR

Minggu, 27 Oktober 2024 - 11:13
Property Expo di Sinarmas Land, BRI Hadirkan Penawaran Istimewa KPR KPR BRI Property Expo Goes to Sinarmas Land" yang berlangsung pada 26-27 Oktober 2024 di Marketing Gallery Sinarmas Land BSD. (Foto: BRI)

TIMES JOGJA, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali menggalakkan pertumbuhan sektor properti melalui gelaran "KPR BRI Property Expo Goes to Sinarmas Land" yang berlangsung pada 26-27 Oktober 2024 di Marketing Gallery Sinarmas Land BSD.

Pada pameran ini, pengunjung dapat menikmati suku bunga KPR yang kompetitif, mulai dari 1,29 persen di tahun pertama. Selain itu, BRI menggandeng Sinarmas Land untuk menampilkan 24 proyek properti unggulan, seperti Eonna, Asatti, Tanakayu, Blizfield, Teravia, New Alesha, Tresor, Enchante, Asanna, dan lainnya, dengan harga mulai dari Rp 1,3 miliar.

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani, menjelaskan bahwa acara ini menjadi upaya BRI dalam mempermudah masyarakat mewujudkan kepemilikan hunian.

“BRI berkomitmen mendukung sektor properti lewat berbagai program inovatif seperti KPR BRI Property Expo. Melalui kemitraan dengan Sinarmas Land, kami berharap dapat memudahkan masyarakat dalam memiliki hunian terjangkau dan ramah lingkungan. Ini sejalan dengan visi BRI untuk mengembangkan pembiayaan yang berdampak positif bagi masyarakat dan lingkungan,” ujarnya.

Tak hanya menyasar pengunjung lokal, BRI juga memfasilitasi calon pembeli dari luar kota yang ingin berinvestasi di Sinarmas Land melalui platform digital Homespot.id. Event ini diharapkan mampu meningkatkan penyaluran kredit properti BRI.

Dalam mendukung program ini secara menyeluruh, BRI juga menghadirkan anak perusahaan, seperti BRILife, BRIFinance, Brins, dan BRI Danareksa, yang menawarkan produk-produk unggulan.

BRIFinance, misalnya, memberikan opsi pembiayaan kendaraan listrik BYD dengan suku bunga 2,75 persen per tahun, plus voucher bahan bakar senilai Rp 1 juta bagi transaksi selama pameran berlangsung.

Pengunjung juga berkesempatan meraih hadiah Grand Prize, termasuk smartphone Samsung terbaru, perhiasan, voucher belanja, tabungan, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Pameran ini tidak hanya menawarkan berbagai promo menarik tetapi juga mendukung konsep green housing dan efisiensi energi, sejalan dengan komitmen BRI terhadap pengembangan properti yang berkelanjutan. (d)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.