https://jogja.times.co.id/
Berita

Instagram Gerindra DIY Unggah Foto Mas Marrel dengan Prabowo, Bikin Netizen Penasaran

Jumat, 04 Oktober 2024 - 18:32
Instagram Gerindra DIY Unggah Foto Mas Marrel dengan Prabowo, Bikin Netizen Penasaran Foto Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Wakil Ketua DPD Gerindra DIY RM Gusthilantika Marrel Suryokusumo yang diunggah akun DPD Gerindra DIY. (Foto: IG @dpdgerindradiy)

TIMES JOGJA, YOGYAKARTA – Media sosial kembali dikejutkan dengan unggahan terbaru akun Instagram resmi DPD Gerindra DIY. Kali ini, unggahan tersebut menampilkan RM Gusthilantika Marrel Suryokusumo, atau yang akrab disapa Mas Marrel, sedang bersama Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden Indonesia terpilih, Prabowo Subianto

Dalam foto yang diunggah di akun @dpdgerindradiy pada Kamis (4/10/2024) malam itu, Mas Marrel tampak berdiri berdampingan dengan Prabowo Subianto dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban.

"Silaturahmi Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DIY RM. Gusthilantika Marrel Suryokusumk (@marrel.sk, @mas_marrel) Kepada PresidenbTerpilih Republik Indonesia Bapak H.Prabowo Subianto. Salam Indoensia Raya, Gerindra," tulis keterangan dalam foto tersebut. 

Keduanya tampak mengenakan busana formal, memberikan kesan kuat akan kedekatan personal dan politik antara kedua tokoh ini. Hal ini menarik perhatian publik karena diketahui bahwa Mas Marrel baru saja bergabung menjadi kader Gerindra dan dipercaya menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Gerindra DIY.

Unggahan ini semakin menarik perhatian publik mengingat Mas Marrel semakin aktif dalam kancah politik, setelah sebelumnya dikenal luas dengan kontribusinya di bidang konservasi lingkungan.

Dengan jabatan baru sebagai Wakil Ketua DPD Gerindra DIY, Mas Marrel kini semakin sering terlihat dalam berbagai aktivitas politik di Yogyakarta dan sekitarnya. Bahkan Mas Marrel kini juga dipercaya mengemban posisi sebagai Komandan Tim Khusus Pemenangan Pilkada 2024 Kota dan Kabupaten di DIY.

Seperti diketahui, dinamika politik di DPD Gerindra DIY kerap menjadi sorotan publik sejak dipimpin Danang Wicaksana Sulistya (DWS). 
DWS dikenal sebagai figur pemimpin yang cermat dalam membaca situasi politik, serta piawai dalam merangkul berbagai kalangan.

Di bawah kepemimpinannya, DPD Gerindra DIY menunjukkan pergerakan politik yang dinamis, dengan manuver-manuver strategis yang sering menarik perhatian publik dan media lokal maupun nasional. 

Sejak menjabat, DWS telah membawa banyak perubahan di internal partai, termasuk dalam melakukan kaderisasi dan memperkuat basis massa Gerindra di DIY. 

Kehadiran sosok-sosok muda potensial seperti Mas Marrel di jajaran pimpinan DPD Gerindra DIY, menunjukan bahwa DWS memiliki visi jangka panjang dalam memperkuat Gerindra di DIY, sekaligus mempersiapkan regenerasi kepemimpinan yang solid. (*)

Pewarta : Rahadian Bagus Priambodo
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.