https://jogja.times.co.id/
Gaya Hidup

Kim Tae Ri, Lee Jun Ho dan Ahn Bo Hyun Tiga Besar Brand Reputation Rangkings

Selasa, 22 Agustus 2023 - 02:31
Kim Tae Ri, Lee Jun Ho dan Ahn Bo Hyun Tiga Besar Brand Reputation Rangkings Kim Tae Ri, (FOTO: printerest )

TIMES JOGJA, JAKARTA – The Korean Bussines Reseach Institute merilis drama actor brand reputation rangkings. Posisi tiga besar ada Kim Tae Ri, Lee Jun Ho dan Ahn Bo Hyun. 

Ketiga aktor itu mendapatkan penilaian paling banyak dari penggemar karena drama yang tayang pada Juli-Agustus 2023. 

Kim Tae Ri mendapatkan indeks reputasi sebesar 56,50 persen karena aktingnya yang menawan pada drama misteri Revenant. 

Peran yang diambil Kim Tae Ri dalam drama ini berbeda sama sekali dengan drama sebelumnya. Gadis 33 tahun itu memerankan dua karakter sekaligus, yaitu Gu San Yeong dalan versi sadar dan versi kesurupan roh jahat. 

Responden yang turut mengisi kuisioner menyebut Tae Ri terus mengasah kemampuan aktingnya dengan memilih peran. "Jadi tidak ada karakter yang sama bagi Kim Tae Ri, itu baik untuknya," kata salah satu responden seperti dikutip dari kdramaphile.

Lee-Jun-Ho.jpgLee Jun Ho. (FOTO: le2jh)

Sementara posisi kedua ditempati oleh Lee Jun Ho. Drama yang dibintanginya King The Land sukses dengan rating memuaskan. 

Lee Jun Ho yang juga member dari 2 PM itu mendapat indeks reputasi sebesar 48,15 persen. Responden memuji aktingnya dalam King The Land seakan nyata.   

Lalu diposisi ketiga ada Ahn Bo Hyun. Nah, nama ini menjadi pembicaraan setelah jalinan asmaranya dengan member Blackpink, Jisoo terungkap. 

Namun responden menilai dengan obyektif soal aktingnya dalam drama See You in My19th Life. Sebelum drama ini tayang banyak yang meragukan apakah Ahn Bo Hyun bisa memerankan karakter seorang yang memiliki trauma?

Sebab dalam webtunnya, karakter Moon Seo Ha digambarkan memilikii perawakan yang kurus, rapuh dan mudah sakit. Sementara secara fisik, Ahn Bo Hyun memiliki tubuh yang kekar dan sehat. 

Ahn-Bo-Hyun.jpgAhn Bo Hyun. (FOTO: bohyunahn)

Namun semua dapat diatasi oleh cowok 35 tahun itu. Penonton justru terpukau dengan aktingnya. "Sungguh ini tidak seperti yang saya bayangkan, dia benar-benar masuk dalam karakter Seo Ha," kata salah satu responden. 

Sebelumnya, Ahn Bo Hyun memerankan berbagai karakter yang berbeda-beda. Bahkan ia pernah memainkan karakter anatgonis dalam Itaewon Class. Ahn Bo Hyun mendapatkan indeks preputasi sebesar 165,05.

Sedangkan urutan keempat ditempati oleh Hong Kyung yang bermain dalam Revenant dan posisi kelima ada Im Yoona, pasangan Lee Jun Ho dalam King The Land. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.