https://jogja.times.co.id/
Gaya Hidup

Wow, Ilustrator Asal Indonesia Bikin Poster untuk Promosi Venom: The Last Dance

Kamis, 24 Oktober 2024 - 01:31
Wow, Ilustrator Asal Indonesia Bikin Poster untuk Promosi Venom: The Last Dance Desain Venom oleh Sony Wicaksana (Foto: Instagram/sonywicaksana)

TIMES JOGJA, JAKARTA – Ilustrator asal Indonesia Sony Wicaksana membuat poster film Venom: The Last Dance untuk kepentingan promosi. 

Hal itu diumumkan langsung oleh akun resmi @venommovie. Pada postingan itu tampak video pendek poster Venom: The Last Dance di mana gambar ikonik Venom yang tengah menjulurkan lidahnya dengan cakar-cakar yang siap menghancurkan apa saja. Tampak juga beberapa Venom dalam wujud yang lain sebagai latar belakangnya. 

Pada poster itu tertulis Get Tickets Now, Venom The Last Dance. Exclusive in movie theaters. Oktober 25.  

Selain video mereka juga menunggah keterangan “Get Tickets Now! Venom: The Last Dance Exclusively In Movie Theatres October 25,” tulis akun resmi @venommovie dalam postingan tersebut dengan menautkan akun Instagram Sony Wicaksana sebagai bentuk apresiasi atas kontribusinya.

Wow keren ya, makin banyak seniman Indonesia yang mendunia lewat karyanya. Diketahui Sony Wicaksana adalah seniman ilustrator asal Surakarta. 

Dalam akuninstagramnya ia banyak mengunggah desain ilustrasinya untuk Venom juga superhero lainnya termasuk juga desain gambar bernuansa dark. 

Venom: The Last Dance 

Venom: The Last Dance merupakan film ketiga dari film solo Venom. Film ini juga akan menjadi akhir perjalanan Eddie Brock yang 'dirasuki' Venom.Layanan streaming film online.

Film pertama berjudul Venom tahun 2018 sukses dengan pendapatan 856 juta USD atau sekitar Rp13,9 triliun. Sedangkan film kedua berjudul Venom: Let There Be Carnage meraih 502 juta USD atau Rp 8,1 triliun. Jumlah itu menurun drastis bukan karena filmnya nggak menarik, namun karena tayang saat pandemi baru usai.

Sedangkan film ketiga ini diharapkan dapat mengungguli pendapatan film pertamanya. 

Venom: The Last Dance sutradarai oleh Kelly Marcel dan skenario ditulis sendiri oleh aktor utama Tom Hardy. Venom 3 juga dibintangi oleh sederet aktor populer, mulai Chiwetel Ejiofor, Juno Temple, Rhys Ifans, Peggy Lu, Allana Ubach, hingga Stephen Graham.

Venom: The Last Dance akan tayang di bioskop pada 25 Oktober 2024 mendatang. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.