Wisata

The Alana Hotel Yogyakarta Donasikan 1.255 Makanan untuk Nakes

Jumat, 09 Juli 2021 - 18:18
The Alana Hotel Yogyakarta Donasikan 1.255 Makanan untuk Nakes Pegawai The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta saat menyalurkan donasi makanan ke tenaga kerja kesehatan rumah sakit rujukan Covid-19. (FOTO: Wiwit for TIMES Indonesia)

TIMES JOGJA, YOGYAKARTAThe Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta mendonasikan sebanyak 1.255 paket makanan bergizi untuk tenaga kesehatan (nakes) dan staf rumah sakit, Jumat (9/7/2021). Makanan tersebut didistribuskan ke rumah sakit yang menjadi rujukan penanganan Covid-19 yang ada di Yogyakarta.

“Meski bisnis perhotelan mengalami masa yang sangat sulit seperti sekarang ini, hal ini tidak menutup hasrat kami untuk memberi perhatian khusus kepada para nakes dan staf rumah sakit,” kata Merlin P. Manulang, General Manager The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta dalam siaran pers kepada TIMES Indonesia, Jumat (9/7/2021).

The Alana Hotel 1

Sebagai rasa hormat dan terima kasih kami kepada para tenaga kesehatan yang sudah mempertaruhkan jiwanya memerangi Covid-19, pihaknya memberikan makanan. Sebab, para nakes tersebut rela meninggalkan keluarganya dan menghabiskan waktu bekerja di Rumah Sakit tanpa kenal rasa lelah apalagi takut. Ia berharap bantuan makanan dapat menyemangati para nakes di Yogyakarta.

The Alana Hotel 2

“Harapan kami semoga Covid-19 cepat dituntaskan. Don’t lose faith, give thanks, and never give up! ,” terang Merlin.

The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta berada di lokasi di pusat Kota Yogyakarta, The Alana Hotel & Convention Center memiliki 264 kamar, 10 ruang pertemuan serta fasilitas convention center dengan ballroom yang sangat megah dan dapat menampung hingga 3.000 orang. Hotel ini adalah surga yang dilengkapi dengan semua yang Anda butuhkan untuk urusan bisnis maupun bersantai, mulai dari fasilitas bintang 4 hingga layanan personal, dengan spa dan kolam renang, kids club, executive lounge, dan fasilitas bersantap. yogyakarta.alanahotels.com. (*)

Pewarta : Fajar Rianto
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.