https://jogja.times.co.id/
Gaya Hidup

Hemat Lezat, Kedai KL Majalengka Jadi Tempat Makan Siang Favorit Pekerja dan Anak Kost

Selasa, 20 Agustus 2024 - 03:12
Hemat Lezat, Kedai KL Majalengka Jadi Tempat Makan Siang Favorit Pekerja dan Anak Kost Menu Kedai KL di Kabupaten Majalengka. (FOTO: Hendri Firmansyah/TIMES Indonesia)

TIMES JOGJA, MAJALENGKA – Kalau lagi bingung cari tempat makan siang yang enak dan hemat di Kabupaten Majalengka, Kedai KL wajib banget masuk daftar pilihan wisata kuliner Anda.

Meski tempatnya sederhana, kedai yang letaknya di Jalan Satari, Kelurahan Majalengka Kulon ini jadi incaran para pekerja kantoran dan anak kost.

Alasannya? Tentu saja selain harganya yang ramah di kantong, rasanya juga gak kalah dari restoran mewah. 

Menu-Kedai-KL-2.jpg

Kedai KL terkenal dengan menu olahan ayam dan ikan yang bikin ngiler. Mulai dari ayam goreng yang super renyah sampai berbagai pilihan sate yang menggugah selera.

Sajian menu olahan ayam seperti sate ati ampela, sate ceker, sate kulit, sate usus sampai sate kepala ayam semua disajikan dengan bumbu khas yang bikin siapa pun ketagihan.

Buat yang suka ikan, jangan khawatir. Ada juga menu lele goreng, nila goreng atau bakar, pindang deles hingga pindang bandeng yang rasanya tak kalah nikmat.

Selain menu utama yang menggoda, Kedai KL juga menyediakan aneka minuman segar yang siap menyempurnakan pengalaman bersantap. Tak heran kalau kedai ini selalu ramai oleh berbagai kalangan, mulai dari pekerja kantoran hingga anak kost.

Salah satu pengunjung, Budi, mengungkapkan alasan mengapa ia menjadi pelanggan setia Kedai KL. “Harganya sangat ramah di kantong, tetapi kualitas dan rasanya setara dengan restoran mewah,” ujarnya kepada TIMES Indonesia, Senin (19/8/2024).

Lina, pelanggan lainnya juga turut memuji porsi dan rasa yang memuaskan. “Ayam gorengnya enak dan ukurannya besar, benar-benar worth it dengan harga segitu,” timpalnya.

Bayangin aja, seporsi ayam goreng lengkap dengan nasi, lalapan dan sambal cuma dibanderol Rp16 ribu. Gak heran kalau banyak yang ketagihan.

Menu andalan lainnya di Kedai KL  seperti nasi liwet, ayam bakar, ikan bakar dan goreng jengkol juga jadi favorit pelanggan.

Pilihan sambalnya pun beragam, dari sambal dower, sambal dadak, sambal goang sampai sambal kecap. Semuanya bisa dipilih dan dipesan sesuai selera.

Buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, Kedai KL siap melayani pelanggannya yang ingin makan di tempat atau pesan untuk dibawa pulang.

Buat yang males keluar rumah, layanan pesan antar juga tersedia. Gak heran deh kalau Kedai KL jadi pilihan tempat makan siang yang praktis dan favorit di Kabupaten Majalengka. (*)

Pewarta : Hendri Firmansyah
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.