https://jogja.times.co.id/
Flash News

Truk Bermuatan Air Mineral Terguling di Tikungan Tajam Bokong Semar Bantul

Minggu, 04 Februari 2024 - 10:30
Truk Bermuatan Air Mineral Terguling di Tikungan Tajam Bokong Semar Bantul Truk tampak terguling di Bokong Semar, sebelum dievakuasi oleh petugas. (Foto: Humas Polres Bantul)

TIMES JOGJA, YOGYAKARTA – Sebuah truk bermuatan air mineral terguling di tikungan Boking Semar Jalan Jogja-Wonosari, Srimartani, Piyungan, Bantul, Sabtu (3/2/2023) sore. 

Menurut Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana, kecelakaan lalulintas (Laka Lantas) tunggal itu terjadi sekitar pukul 15.10 WIB. 

Kejadian berawal ketika Truk nomor polisi AD 8831 CB yang dikemudikan oleh Winarto (49) warga Desa Titang, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah melaju dari arah  Wonosari menuju Yogyakarta.

Setibanya di tikungan Bokong Semar, Truk muatan air mineral terguling. Pemicunya karena Truk melaju terlalu mepet ke kiri. Alhasil ban terperosok yang mengakibatkan Truk oleng sampai akhirnya terguling mengenai pembatas jalan di ruas jalan tersebut.

Petugas Unit Lalulintas Polsek Piyungan, yang mendapatkan informasi itu bergegas menuju tempat kejadian perkara atau TKP, mengecek kejadian laka lantas tersebut dan mengatur arus lalu lintas. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini. (*)

Pewarta : Edy Setyawan
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.