Berita

Inilah Penerima Anugerah TIMES Indonesia 2021 Kabupaten Bantul

Kamis, 27 Januari 2022 - 16:14
Inilah Penerima Anugerah TIMES Indonesia 2021 Kabupaten Bantul Anugerah TIMES Indonesia 2021. (Grafis: Dena Setya/TIMES Indonesia)

TIMES JOGJA, BANTULAnugerah TIMES Indonesia (ATI) memasuki tahun ketiga. Tahun 2021 ini kami mengambil tema endurance di tengah puncak Pandemi Covid.

Fokusnya pada endurance to fight (daya tahan untuk berjuang). Punya endurance untuk bangkit keluar dari situasi nasional yang dirundung Pandemi Covid di segala sektor. Punya kekuatan bangkit dari keterpurukan. Kekuatan bangkit untuk melakukan recovery. Dan, kekuatan bangkit untuk bertahan sampai kemudian kembali berdiri, lalu kembali memberi manfaat bagi banyak orang.

Tidak hanya untuk nasional, ATI 2021 juga memberikan penghargaan untuk tokoh tokoh di daerah yang kami anggap berperan besar dalam endurance saat pandemi.

Tokoh tokoh yang mendapatkan ATI 2021 ini telah melalui berbagai pertimbangan yang matang baik dari redaksi TIMES Indonesia dari biro-biro seluruh Indonesia. Juga melibatkan pandangan beberapa praktisi.

Berikut daftar penerima Anugerah TIMES Indonesia 2021 untuk Kabupaten Bantul berdasarkan SK Anugerah TIMES Indonesia Nomor: 001/ATI-2021/TIN/XII/2021

1. Man of the Year Bantul 2021

Drs Helmi Jamharis MM - Sekda Bantul

2. Woman of the Year Bantul 2021

Dwi Karti Handayani - Pelaku UMKM Pelopor Pendaftaran Kekayaaan Inteletual Berdasar Indikasi Geografis Wedang Uwuh

Pewarta : Totok Hidayat
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.