https://jogja.times.co.id/
Berita

Pilkada Bantul 2024, Joxzin Bantul Deklarasi Dukungan untuk Paslon Joko-Rony

Sabtu, 28 September 2024 - 21:57
Pilkada Bantul 2024, Joxzin Bantul Deklarasi Dukungan untuk Paslon Joko-Rony Paslon Bupati dan wakil bupati nomor urut 3, Joko B Purnomo dan Rony Wijaya mendapatkan kaus joxzin sebagai bentuk dukungan (Foto: Edis/Times Indonesia)

TIMES JOGJA, BANTULJoxzin Bantul secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan nomor urut 3, Joko B Purnomo dan Rony Wijaya Indra Gunawan (JoNny), sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Bantul 2024.

Deklarasi dukungan organisasi kemasyarakatan (Ormas) ini digelar di Posko Pemenangan Relawan JoNny di Jalan Ring Road Selatan Wojo, Banguntapan, Bantul. Acara ini dihadiri langsung oleh Joko B Purnomo dan Rony Wijaya Indra Gunawan.

Kordinator Ormas Joxzin Bantul, Ringo Antono mengatakan kegiatan ini  dihadiri kurang lebih 100 orang yang terdiri dari anggota, pengurus dan santuan tugas (Satgas) Joxzin Bantul.

 Dukungan kepada Joko-Rony ini, karena Joxzib menilai bahwa  pasangan ini yang mampu membawa perubahan dan kemajuan yang dibutuhkan oleh masyarakat Bantul dengan visi misi yang berpihak pada kesejahteraan rakyat dan pembangunan daerah.

"Kami melihat Joko-Rony memiliki integritas, kapabilitas, dan komitmen yang kuat untuk membangun Bantul menjadi lebih baik. Mereka berdua memiliki rekam jejak yang jelas dan program-program yang realistis untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat," ujar Ringo didampingi Komandan Pusat Joxzin, Heri Prasetyo, kepada wartawan, Sabtu (28/9/2024)

Ketua Umum Relawan JoNny, Jugil Adiningrat, mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Joxzin Bantul yang telah menyatakan dukungan kepada pasangan JoNny. 

Dukungan ini tentu saja menambah kekuatan dan semangat untuk lebih giat lagi mensosialisasikan visi dan misi Paslon JoNny kepada masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan, pasangan Joko-Rony merupakan figur yang telah berpengalaman dalam pemerintahan dan dunia usaha. 

Joko B Purnomo sebelumnya saat ini menjabat sebagai wakil bupati Bantul, dikenal sebagai pemimpin yang dekat dengan rakyat, sedangkan Rony Wijaya memiliki latar belakang kuat dalam bidang bisnis dan usaha, sehingga diharapkan dapat membawa kolaborasi yang harmonis dalam memimpin Bantul ke depan.

"Kami akan bekerja keras memenangkan pasangan joko rony dengan terjun langsung ke masyarakat, dengan misi membawa Bantul lebih maju, lebih sejahtera, dan lebih berdaya saing, dengan tetap mengedepankan kepentingan masyarakat. Saya ucapakan Terimakasih banyak atas dukungan joxzin kepada pasangan joko Rony semoga semakin menambah kekuatan dan energi positif," ungkap Jugil

Calon Wakil Bupati Bantul, Rony Wijaya Indra Gunawan menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi dukungan Joxzin Bantul. Ia menyebut setiap hari dukungan dari berbagai elemen terus mengalir. Hal ini sebagai wujud harapan besar masyarakat, untuk pasangan JoNny, agar memenangkan kontestasi Pilkada 2024 ini.

“Kami sangat bersyukur karena tiap hari selalu ada tambahan dukungan dari masyarakat, setelah kemarin terdapat 34 elemen masyarakat yang mendukung Joko-Rony, Alhamdulillah hari ini teman-teman Joxzin, tentu ini akan menjadi energi positif bagi kami guna membawa masa depan bantul menjadi lebih baik dan kompetitif," pungkasnya.(*)

Pewarta : Edy Setyawan
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.