https://jogja.times.co.id/
Berita

Malam Tahun Baru, Sahid Raya Hotel Yogyakarta Padukan Budaya Etnik Jawa dan Modern

Minggu, 11 Desember 2022 - 18:54
Malam Tahun Baru, Sahid Raya Hotel Yogyakarta Padukan Budaya Etnik Jawa dan Modern Sahid Raya Hotel Yogyakarta menyelenggarakan acara Fabulous Ethnic Night yang Padukan Budaya Etnik Jawa dan Modern. (FOTO: Sahid Raya Hotel Yogyakarta)

TIMES JOGJA, YOGYAKARTA – Memeriahkan malam pergantian tahun 2023, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta akan menyelenggarakan pesta akhir tahun. Temanya adalah Fabulous Ethnic Night. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada 31 Desember mendatang. 

Momen ini patut dinanti wisatawan maupun masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya karena gala dinner dengan memadukan rangkaian acara bernuansa kebudayaan etnik jawa dan modern.

PR & Marketing Communication Executive Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Novinsky Pramesari Samianto mengatakan, acara tahun baru di Sahid Raya Hotel &  Convention Yogyakarta, nantinya akan dibalut dalam susunan program acara memukau dengan diiringi dengan alunan musik bergenre Electronic Dance Music (EDM) yang akan menambah spektakuler acara pergantian tahun nanti.

Sahid-Raya-Hotel-Yogyakarta-2.jpg

“Bintang tamu yang akan mengisi rangkaian acara malam pergantian tahun baru 2023 di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta di antaranya adalah Beat of Soul Band, Wonza Gamelan, DJ Billa, penampilan Lipsync Queen Cabaret oleh Jiahsunrise dan Rebecca,” kata PR & Marketing Communication Executive Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Novinsky Pramesari Samianto, Minggu (11/12/2022).

Persiapan matang tentunya telah banyak dilakukan oleh team panitia penyelenggara. Salah satunya adalah dengan menyiapkan venue terbaik Grand Ballroom Indraprasta yang memiliki ukuran seluas 1.536 meter per segi yang mampu menampung hingga 2.000 orang. 
Penjualan tiket sudah mulai dilakukan dengan periode presale yang dibanderol dengan harga Rp 175.000/orang dengan periode pembelian 1-20 Desember 2022 dan harga normal Rp 200.000/orang.

Dengan harga tersebut, para tamu sudah bisa menikmati suguhan makanan mulai dari appetizer, main course dan dessert bercita rasa khas nusantara sesuai dengan tema tahun baru pada kali ini.

Salah satu yang tentunya paling di nanti adalah pembagian Doorprize bagi seluruh tamu yang hadir di Gala Dinner kali ini. Tidak main-main, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta mempersiapkan 10 hadiah utama, hadiah hiburan dan special vouchers bagi tamu yang beruntung dengan total hadiah sebesar Rp 15.000.000.

“Harapannya, acara tahun baru di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta bisa menjadi momen bermakna dan tak terlupakan bagi para tamu yang hadir di malam pergantian tahun 2022 ke 2023 mendatang," ungkap Novinsky. (*)
 

Pewarta : Fajar Rianto
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.