https://jogja.times.co.id/
Berita

Tiger Soju Pochabar Hadir di Yogyakarta, Meriahkan Gaya Hidup Anak Muda

Sabtu, 06 Juli 2024 - 09:43
Tiger Soju Pochabar Hadir di Yogyakarta, Meriahkan Gaya Hidup Anak Muda Tiger Beer, brand bir premium internasional nomor satu dari Asia, memilih Yogyakarta sebagai kota terakhir yang menghadirkan Tiger Soju Pochabar.

TIMES JOGJA, YOGYAKARTA – Setelah berhasil memperlihatkan antusiasme masyarakat di beberapa kota sebelumnya, dari Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Tiger Soju Pochabar Roadshow menutup acara roadshow di kota Yogyakarta. 

Tiger Beer, brand bir premium internasional nomor satu dari Asia, memilih Yogyakarta sebagai kota terakhir yang menghadirkan Tiger Soju Pochabar. Meramaikan suasana Yogyakarta yang identik dengan gaya hidup anak muda yang berawarna dan kreatif, Tiger Soju Pochabar mengajak konsumen bersantai sejenak dari keramaian melalui uncage their bold twist dengan gaya khas Tiger Soju Flavoured Lager. 

Terinspirasi dari budaya Pocha asal Korea Selatan – Tiger Soju Pochabar mengusung konsep kedai makanan santai outdoor yang menyajikan beragam jajanan dan minuman dengan suasana menyenangkan untuk hangout.

Konsumen akan diajak untuk menikmati perpaduan sempurna jajanan lokal terbaik dengan rasa menyegarkan dari dua varian Tiger Soju Flavored Lager dengan kandungan soju yang tersedia, yakni Gutsy Grape dan Punchy Peach.

Varian Gutsy Grape memiliki rasa manis dengan sentuhan lembut anggur, sedangkan Punchy Peach memiliki rasa manis yang pas dengan sentuhan peach yang aromatik.

Marketing Director Multi Bintang Indonesia, Jessica Setiawan mengatakan, Tiger Soju Pochabar mengundang semua orang untuk menyelami budaya pop Korea 
Selatan melalui special performance dari Goyang Gayeng, Weekenders Service Crew, Seirenes Band, DJ, dan musisi hip-hop, serta beragam kegiatan seru. 

“Kami berdedikasi untuk selalu berinovasi menciptakan pengalaman baru dan meredefinisi kegiatan nongkrong anak muda Indonesia menjadi lebih seru," kata Jessica. 

Melalui Tiger Soju Pochabar, pihaknya ingin mengenalkan pengalaman unik bagi mereka yang mencari tempat nongkrong yang menyenangkan dan trendy. Rasa Tiger Soju yang fresh dengan hint 
rasa manis namun tetap mempertahankan sisa rasa bir yang menyegarkan akan memberi sentuhan yang berani. 

"Ini mencerminkan semangat Tiger yang mendorong setiap individu untuk menemukan inner passion mereka dengan berani,“ ujarnya. 

Dikatakan Jessica, Tiger berasal dari Singapura pada 1932 dan hadir di lebih dari 60 pasar di seluruh dunia, semangat Tiger ialah membuka segala kemungkinan yang tak terduga di seluruh dunia dan menawarkan rasa segar yang otentik dan berani. 

"Bersiaplah untuk menghidupkan kembali semangatmu dan temukan kesenangan baru bersama Tiger Soju Flavored Lager,” tambahnya. 

Untuk menambah semangat dan keseruan pengalaman di Tiger Soju Pochabar, Tiger mengenalkan Tiger Bomb, ritual atau selebrasi minum yang memadukan Tiger Soju dengan buah anggur atau frozen plum. Ritual ini juga dapat dinikmati di Tiger Soju Pochabar Roadshow yang akan diselenggarakan di Yogyakarta, pada 5 Juli hingga 6 Juli di Outlet 23, Yogyakarta. (*)

Pewarta : Rahadian Bagus Priambodo
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.