https://jogja.times.co.id/
Wisata

Nikmati Keindahan Kota dari Puncak Rembangan

Jumat, 24 Juni 2022 - 04:32
Nikmati Keindahan Kota dari Puncak Rembangan Puncak Wisata Rembangan yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. (Foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMES JOGJA, JEMBER – Jalan-jalan ke Jember jangan lupa mengunjungi Puncak Rembangan. Dari sini, kita bisa menikmati keindahan kawasan perkotaan Jember dari ketinggian.

Hawanya yang sejuk serta angin sepoi-sepoi membuat siapa saja yang berkunjung ke Puncak Rembangan ini kerasan.

Di tempat ini wisatawan bisa menikmati berbagai sajian kuliner di restaurant yang ada di Puncak Rembangan. Di tempat ini juga terdapat kolam renang yang bisa dipergunakan anak-anak atau pun dewasa.

Puncak-Rembangan-2.jpg

Jika ingin merasakan bagaimana suasana malam di Puncak Rembangan di malam hari, Anda bisa menginap di Puncak Rembangan, karena ditempat ini tersedia hotel dengan beragam tipe kamar.

"Saya kalau ke Jember selalu mampir ke Puncak Rembangan ini, selain pemandangan indah, cocok untuk olahraga bersepeda," ujar Fathurohman, wisatawan dari Kota Batu.

Di tempat ini selain bisa digunakan untuk olahraga sepeda santai, juga cocok untuk olahraga sepeda downhill.

Puncak-Rembangan-3.jpg

Lokasi Puncak Rembangan tidak begitu jauh dari pusat kota. Jalan menuju lokasi wisata ini sudah beraspal mulus.

Disepanjang jalan menuju Puncak Rembangan ini banyak berdiri warung santai, dimana kita tidak hanya bisa mengisi perut, namun juga bisa bersantai menikmati minuman hangat sambil melihat pemandangan alam yang indah.

Namun untuk mencapai lokasi Puncak Rembangan, kita harus membeli tiket masuk. Jangan khawatir, harga tiketnya sangat murah. Cukup merogoh uang Rp10 ribu, kita sudah bisa menikmati keindahan alam di tempat ini. (*)

Pewarta : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.