Pendidikan

Kunjungi Sekolah Angkasa Lanud Adisutjipto, Yasarini Perkuat Mutu Pendidikan

Jumat, 18 Juni 2021 - 14:46
Kunjungi Sekolah Angkasa Lanud Adisutjipto, Yasarini Perkuat Mutu Pendidikan Pengurus Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) melakukan kunjungan ke sekolah angkasa Lanud Adisutjipto. (Foto: Yasarini)

TIMES JOGJA, YOGYAKARTA – Pengurus Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) melakukan kunjungan ke sekolah angkasa, untuk peningkatan mutu pendidikan. Kunjungan kali ini, pengurus Yasarini melakukan pembinaan dan pengembangan serta pengawasan ke Sekolah Angkasa di Lanud Adisutjipto Yogyakarta.

Pada 16 Juni 2021 terdiri dari Bidang Bendahara, Pendidikan dan HRD melaksanakan visitasi dengan tujuan untuk melihat secara langsung dan memberikan masukan positif bagi perkembangan sekolah angkasa dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan baik dari segi kurikulum, sumber daya manusia maupun sarana prasarana.

Pengurus Yayasan Ardhya Garini b

Selain itu dilaksanakannya  visitasi ini untuk menyinkronkan data statistik Pendidik dan Tenaga Kependidikan antara gambar dokumen dengan dokumen fisik, status kepegawaian, menertibkan administrasi kepegawaian, serta memantau perkembangan lain yang terkait HRD.

Sekolah Angkasa Lanud Adisutjipto memiliki mutu pendidikan yang terus ditingkatkan serta fasilitas sarana dan prasarana yang baik. Fasilitas yang dimiliki antara lain: Ruang kelas yang rapi, lingkungan hijau teduh yang luas, Perpustakaan sekolah dengan buku-buku, Kolam renang standart nasional, fasilitas ibadah yang luas, serta untuk anak-luas tingkat PAUD memiliki taman lalu lintas dan belajar dengan sistem sentra.

Pengurus Yayasan Ardhya Garini c

Bersama guru guru berpengalaman maka sekolah Angkasa Lanud Adisutjipto Yogyakarta percaya diri untuk bersaing menjadi sekolah unggulan dan rujukan.(*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.