Pendidikan

Civitas Akademika ITNY Diminta Menjaga Kualitas Lulusan

Kamis, 23 Juni 2022 - 11:04
Civitas Akademika ITNY Diminta Menjaga Kualitas Lulusan Suasana pra raker yang diikuti Jajaran Pimpinan di Kampus ITNY. (FOTO: Humas ITNY for TIMES Indonesia)

TIMES JOGJA, YOGYAKARTA – Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Teknologi Nasional (YPTN), Ir Supadno mengatakan, di tengah meningkatnya harga kebutuhan untuk keperluan perguruan tinggi, pihaknya meminca civitas akademika ITNY (Institut Teknologi Nasional Yogyakarta ITNY) agar tetap bisa menjaga institusi dan kualitas lulusan.

“Kami berharap, dengan seluruh komponen di Kampus ITNY dapat menjalankan progam kerja dengan baik. Sehingga, kita dapat menjaga kualitas lulusan,” kata Supadmo dalam acara pra rapat kerja (raker) di kampus ITNY kepada TIMES Indonesia, Kamis (23/6/2022).

Rektor ITNY, Dr Ircham MT meminta kepada seluruh pejabat dan pegawai dilingkungan ITNY serius menggarap dan mengawal progam kerja ITNY tahun 2022 yang telah disusun. Diantaranya adalah percepatan guru besar, peningkatan kerjasama internasional, peningkatan jenjang dosen dan program internasional bagi mahasiswa. 

“Mohon segera diseriusi pembentukan Unit Layanan Bisnis ITNY yang sudah dituangkan dalam surat keputusan rector. Termasuk segera disusun inkubator bisnis yang berada dibawah Institusi. Hal ini merupakan capaian dari Indeks kinerja tambahan,” pinta Ircham.

ITNY-2.jpg

Ircham menyampaikan bahwa pagu anggaran yang ditetapkan harus bijaksana dalam pengelolaannya. Hal ini mengingat waktu dan tantangannya kian tak mudah. “Semoga kita dapat mencapai akreditasi minimal Baik Sekali,” tandas Ircham.

Ketua Panitia Subardi PhD mengatakan, pelaksanaan pra raker ini membahas tentang penjelasan pengurusan program kerja tahun 2022. Sementara, penyusunan program kerja (Proker) diagendakan pada 23 Juni hingga 6 Juli 2022. Sedangkan pengumpulan proker pada tanggal 7 Juli 2022.  

Kegiatan pra rapat kerja (Raker) ITNY Tahun 2022 di Gedung Rektorat ITNY mengambi tema Mewujudkan Indikator Kinerja Utama (IKU) ITNY melalui Implementasi  MBKM di era Revolusi Industri 4.0”. Kegiatan ini diikuti oleh para wakil rektor, para dekan dan wakil dekan, kaprodi, kepala kembaga, kepala biro, dan kepala bagian. (*)

Pewarta : Soni Haryono
Editor : A Riyadi
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.