Olahraga

Arsenal Akhirnya Menang, Manchester City Kalahkan Leicester

Sabtu, 11 September 2021 - 23:49
Arsenal Akhirnya Menang, Manchester City Kalahkan Leicester Auba beri kebahagiaan di pekan 4 untuk Gooners (foto: twitter/@arsenal)

TIMES JOGJA – Teruntuk Gooners, Pierre-Emerick Aubameyang berhasil mencetak gol pertama musim ini dan Mikel Arteta beri tiga poin pertama untuk Arsenal, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Hasil buruk di tiga laga pembuka Liga Inggris musim 2021-2022 dengan tiga kekalahan dari tim promosi, Brentford dan dua tim besar, Chelsea dan Manchester City berhasil dihentikan.

Di laga keempat Mikel Arteta yang terus berada di bawah tekanan atas penampilan buruk skuadnya resmi berakhir.

Pelatih asal Spanyol yang pernah menjadi asisten Josep Guardiola tersebut harus berterima kasih kepada striker andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang. Gol tunggalnya di menit 66 berhasil membuat duel tim papan bawah menghadapi Norwich berhasil dimenangkan The Gunners.

RamsdaleRamsdale diharapkan mampu tampil konsisten demi kemajuan Arsenal (foto: twitter/@arsenal)

Selain Arteta dan Gooners yang berbahagia atas kemenangan ini, kAaron Ramsdale juga ikut bahagia. Kiper muda Arsenal tersebut menjalani laga debut dengan kemenangan dan cleenshet.

Hasil ini pun membawa Arsenal lepas dari zona degradasi dengan raihan tiga poin. Arsenal merangsek ke posisi 16 klasemen sementara dengan tiga poin. Sedangkan Norwich semakin terbenam di dasar klasemen tanpa poin, hal ini menjadi tanda bahay bagi the Cannaries.

Manchester City Curi Tiga Poin di Kandang Leicester City

Seperti Manchester United yang meraih kemenangan, Manchester Biru juga tak mau ketinggalan. Cukup sebiji gol dari Bruno Silva di menit 62 sukses mengandaskan perlawanan tuan rumah.

Bruno SilvaBruno Silva curi satu gol dan tiga poin untuk Manchester City (foto: twitter/@mancity)

Meski begitu, City masih berada di bawah Manchester United yang aman di puncak klasemen dengan 10 poin. Kedua tim berselisih satu poin.

Sementara itu, Leicester semakin merosot ke posisi sembilan klasemen sementara dengan enam poin. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.