https://jogja.times.co.id/
Olahraga

Serie A, Menanti Kebangkitan Juventus Tanpa Cristiano Ronaldo

Sabtu, 11 September 2021 - 19:45
Serie A, Menanti Kebangkitan Juventus Tanpa Cristiano Ronaldo Mampukah Kean menjadi jawaban kepergian Ronaldo? (Foto: juventus.com)

TIMES JOGJA, JAKARTAJuventus menjalani start yang buruk di musim 2021-2022. Kepergian Cristiano Ronaldo disebut menjadi biang keladinya. Mampukah Bianconerri mengalahkan Napoli malam ini (11/9/2021) pukul 23.00 WIB.

Tidak hanya di Inggris Cristiano Ronaldo menjadi perbincangan. Di Giornata 3 Serie A sang mega bintang juga menjadi bahan perbincangan.

Saga transfer kapten Portugal berakhir dengan kembalinya Ronaldo ke pangkuan Setan Merah. Dan entah kenapa Juventus tiba-tiba menjalani awal musim yang buruk. Seri di pekan pertama menghadapi Udinese dan secara mengejutkan dipermalukan tim promosi Empoli.

Pelatih Massimiliano Allegri pun pusing bukan kepalang. Apalagi sekarang adalah comebacknya bersama Juve yang pernah ditukanginya pada 2014 hingga 2019 lalu.

Allegri kini berharap dengan duet barunnya, Paulo Dybala dan Moise Kean yang baru didatangkan jelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2021 untuk bisa mengoyak gawang Napoli.

Mampukah Juventus mengembalikan trahnya sebagai raja Serie A dengan 36 Scudetto.

Prediksi Susunan Pemain

Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Anguissa, Elmas; Politano, Osimhen, Insigne.

Juventus: Szczesny; Bernadeschi , De Ligt, Chiellini, De Sciglio; Kulusevski, Locatelli, Rodrigo Bentancur, Ramsey; Dybala, Kean

Mau tau duel-duel lainnya? Cek disini

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.