Olahraga

Arsenal Dihajar Liverpool, Mikel Arteta dan Juergen Klopp Gelut

Minggu, 21 November 2021 - 15:11
Arsenal Dihajar Liverpool, Mikel Arteta dan Juergen Klopp Gelut Arteta yang ditahan ofisial Arsenal dan Klopp yang berteriak ke arah Arteta (foto: twitter/@brfootball)

TIMES JOGJA, JAKARTAArsenal dihajar empat gol tanpa balas kala bertandang ke markas Liverpool, Stadion Anfield. Pelatih kedua tim, Jurgen Klopp dan Mikel Arteta terlibat intrik dan hampir gelut.

Arsenal datang ke Anfield dengan optimisme tinggi. Modal tak terkalahkan dalam enam laga menambah kepercayaan diri skuad Mikel Arteta. Namun, bukannya meraih poin, Arsenal malah babak belur di tangan Liverpool.

Mikel Arteta 2Arteta yang berteriak ke arah Klopp sambil dipisahkan staf Arsenal (foto: twitter/@brfootball)

Empat gol bersarang di gawang Aaron Ramsdale. Meski begitu, gawang Ramsdale sejatinya tak cukup mudah untuk dibobol. Bahkan Liverpool hanya mencetak satu gol di babak pertama melaluo Sadio Mane (39').

Barulah di babak kedua, mesin sekaligus pertahanan Arsenal mulai kendor. Diogo Jota (52'), Mohamed Salah (73') dan Takumi Minamino (77') memberi hukuman atas kelengahan tersebut. Skor 4-0 pun bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit.

Namun, yang palihg menarik di laga ini adalah sebuah insiden yang terjadi ketika laga berjalan 30 menit. Pelatih kedua tim, Juergen Klopp dan Mikel Arteta terlibat adu mulut. Bahkan ofisial kedua tim dan staf pertandingan sampai harus melerai keduanya bila tidak, bisa-bisa kedua pelatih akan gelut.

liverpoolEkspresi kegembiraan Liverpool menghajar Arsenal (foto: twitter/@lfc)

Wasit pun memberikan kartu kuning bagi kedua pelatih. Ribut hingga hampir berujung gelut tersebut memamg bisa sjaa terjadi, apalagi duel Liverpiik vs Arseblnal bisa dibilang duel panas di awal pekan setelah jeda Internasional.

Hasil laga ini membuat Liverpool bertengger di posisi kedua dengan 25 poin dan terus menempel Chelsea dengan selisih empat poin. Sedangkan Arsenal tertahan di posisi kelima dengan 20 poin. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.