Olahraga

Juara 3 Olahraga Tolak Peluru, Candra Bangga Mengharumkan Kampus ITNY

Senin, 29 November 2021 - 17:16
Juara 3 Olahraga Tolak Peluru, Candra Bangga Mengharumkan Kampus ITNY Mahasiswa ITNY ketika latihan jelang mengikuti lomba lari estafet pada ajang POR Bapomi 2021. (FOTO: Dok. Humas ITNY for TIMES Indonesia)

TIMES JOGJA, YOGYAKARTA – Candra Tunggal mengaku senang mendapatkan juara 3. Sebab, dengan prestasi itu mahasiswa Teknik Pertambangan ini dapat membawa nama baik ITNY dalam kompetisi olahraga tolak peluru pada ajang Pekan Olahraga Badan Pembinaan Olahraga Mahasiswa Indonesia 2021 (POR Bapomi 2021). Perlombaan dipusatkan di GOR Pancasila UGM.

“Alhamdulillah bisa menang. Padahal, sebelum kompetisi dimulai saya latihannya cukup singkat,” kata Candra kepada TIMES Indonesia di Kampus ITNY Babarsari, Yogyakarta, Senin (29/11/2021).

Kampus ITNY 2

Pada perlombaan itu, dirinya sukses mendapatkan juara 3 setelah mahasiswa UMY yang mendapatkan juara 1 dan UGM juara 2.

“Dengan latihan yang singkat, ternyata saya berhasil mendapat juara,” tambah Candra, didampingi Tim Official ITNY, Dwi Santi.

Senada disampaikan Dava Saliham Qoyyibi. Ia bersama tiga temannya tak menyangka mendapatkan juara 3 dalam lomba estafet sejauh 4X100 meter. Tiga temannya itu adalah Dian Ferdinant Tampubolon. Dharma Ikhsan Mahendra, dan Hezron Reskiano. Mereka merupakan mahasiswa Prodi Geologi ITNY semester 1.

Kampus ITNY 3

Mereka mendapatkan juara 3 setelah UNY yang mendapat juara 1 dan UGM mendapat juara 2.

“Kami latihan hanya sekitar 2 minggu di Stadion Maguwoharjo dan Lapangan Tambakboyo,” terang Dava, mahasiswa ITNY yang mendapat juara 3 olahraga atletik lari estafet pada ajang POR Bapomi 2021. (*)

Pewarta : A Riyadi
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.