Olahraga

Gelar Jambore Nasional di Jogja, Mobility Siap Pecahkan Rekor Otomotif Indonesia

Selasa, 21 Juni 2022 - 18:14
Gelar Jambore Nasional di Jogja, Mobility Siap Pecahkan Rekor Otomotif Indonesia Komunitas Honda Mobilio atau Mobilio Indonesia Community akan menggelar Jambore Nasional dan Musyawarah Nasional Mobility yang akan diselenggarakan di kota Yogyakarta pada 16-17 Juli 2022. (FOTO: dok Mobility)

TIMES JOGJA, JAKARTAMobilio Indonesia Community (Mobility) akan menyelenggarakan acara terbesar bertajuk "Born To Make History".

Acara ini merupakan rangkaian acara Jambore Nasional dan Musyawarah Nasional Mobility yang akan diselenggarakan di kota Yogyakarta pada 16-17 Juli 2022.

Dadi Haryadi selaku Ketua Umum Mobility mengungkapkan kegiatan Jamnas dan Munas Mobility akan menjadi ajang berkumpul dan silaturahmi seluruh member dan pengemar mobil Honda Mobilio.

Komunitas-Honda-Mobilio-atau-Mobilio-Indonesia-Community-2.jpg

"Acara ini juga diraimaikan upaya pemecahan rekor terbaru yaitu rekor peserta lomba irit terbanyak dengan mobil sejenis yang dikeluarkan oleh rekor otomotif Indonesia (ROI)," ucapnya, Selasa (21/6/2022) dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Dadi menambahkan, acara ini akan dihadiri perwakilan dari 59 Region dan di gelar di dua tempat yaitu Stadion Maguwoharjo untuk venue Jamnas san Hotel Innside by Melia Yogyakarta untuk venue Munas.

Sementara itu Andrew gustaviano yang merupakan Sekjen Mobility mengungkapkan, Jogja akan dibanjiri Honda Mobilio karena akan ada  1000 Mobilio untuk mencapai target rekor yang diinginkan.

Acara yang didukung penuh oleh Honda Prospect Motor ini akan sangat meriah dengan menggunakan stage yang megah serta didukung dengan penataan Lighting dan LED. Selain itu acara akan di kemas sangat entertaining dengan menampilkan kesenian budaya Yogyakarta, Dance, Live Music, Dj Performance, sound fighter (audio) dan modification contest. (*)

Pewarta :
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.