https://jogja.times.co.id/
News Commerce

Sheraton Mustika Yogyakarta Siap Helat Wedding Destination

Kamis, 15 April 2021 - 10:36
Sheraton Mustika Yogyakarta Siap Helat Wedding Destination General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta, Harry Suryadharma didampingi pengamat pariwisata dan perwakilan dari Mahkota Wedding Organizer dalam konferensi persnya. (Foto: Hendro S.B/TIMES Indonesia)

TIMES JOGJA, YOGYAKARTASheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa siap menghelat "Wedding Destination" pada tanggal 17 dan 18 April 2021 di area taman sekitar kolam renang Taman Sari. Hal ini tentu bertujuan bahwa hotel Sheraton merupakan lokasi yang tepat sebagai destinasi acara pernikahan.

Wedding Destination tersebut juga mendapatkan dukungan penuh oleh beberapa vendor Wedding terkemuka seperti Mahkota Enterprise, Tiara Wedding serta dibantu lebih dari 12 vendor dari beberapa segmen seperti desainer, hiburan, fotografi, make up dan dekorator pernikahan.

"Pada pameran ini pengunjung juga berkesempatan untuk mendapat hadiah langsung bulan madu ke Bali dan cicilan 0% dari Bank BCA di luar potensi cash back sejumlah IDR 1 juta," kata General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta, Harry Suryadharma, Rabu (14/04/2021).

Sebagai salah satu hotel dengan fasilitas MICE terbesar dan terbaik di Yogyakarta, Sheraton Mustika memiliki berbagai pilihan ruang rapat dan sanggup menampung hingga lebih 2.500 orang di Mataram Grand Ballroom.

"Di luar ruangan ini, resor kami juga memiliki beberapa venue outdoor yang sangat sesuai dan berkesan untuk pernikahan atau acara sosial lainnya," tuturnya.

Selanjutnya, kata Harry, Sheraton juga memiliki resor area cukup luas serta cocok untuk acara pernikahan dengan standar bintang 5. Area taman pun cocok untuk acara pernikahan kecil maupun besar sekalipun.

Area Taman Sari Water Castle dengan beberapa pendopo indah sangat cocok untuk acara pernikahan yang intimate atau resepsi medium dengan pemandangan langsung ke Gunung Merapi.

"Untuk area Lilypond dengan atrium dan air terjunnya adalah lokasi yang tepat untuk acara wedding intimate yang romantis," jelasnya.

Sementara itu, ditegaskan Harry bahwa menurutnya dalam penyajian makanan serta minuman di Sheraton telah mematuhi standar protokol kesehatan Covid-19 sesuai yang digariskan oleh Marriott International dan pemerintah.

"Karena itu, dengan area outdoor yang indah dan keamanan serta kenyamanan yang sudah terjamin, resor kami bukan lah resor biasa namun juga merupakan sebuah destinasi," tegas Harry.

Sebelumnya, pada acara ini juga dihadiri oleh Pengamat Pariwisata yaitu Tazbir Abdullah dan perwakilan dari Mahkota Wedding Organizer. (*)

Pewarta : Hendro Setyanto Baskoro
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.