News Commerce

The Alana Malioboro Yogyakarta, Terima Penghargaan Tripadvisor 2021

Senin, 24 Mei 2021 - 20:00
The Alana Malioboro Yogyakarta, Terima Penghargaan Tripadvisor 2021 The Alana Malioboro (FOTO : Noni for TIMES Indonesia)

TIMES JOGJA, YOGYAKARTA – The Alana Hotel and Conference Center Malioboro Yogyakarta menerima penghargaan 'Tripadvisor 2021 Travelers’ kategori Choice Awards'. Tripadvisor merupakan platform perjalanan terbesar di dunia untuk membuat setiap perjalanan menjadi yang terbaik untuk para wisatawan.

Penghargaan The Alana Malioboro ini merupakan pengakuan tertinggi dari para pelancong yang membagikan pengalaman mereka, melalui situs web. Dengan penghargaan tersebut, TripAdvisor telah membantu 490 juta pelancong setiap bulannya untuk pilihan menginap di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Penentuan penerima penghargaan 'Tripadvisor 2021 Travelers’ Choice Awards' dilakukan berdasarkan kualitas dan kuantitas jutaan ulasan, pendapat, dan penilaian yang dikumpulkan di Tripadvisor pada tahun 2020. Hotel yang dianugerahi penghargaan Travelers’ Choice ini dikenal secara konsisten mendapatkan ulasan bagus dan termasuk di peringkat 10 persen teratas dari daftar-daftar hotel di TripAdvisor.

Berri Naurika selaku General Manager The Alana Malioboro menyampaikan bahwa kami merasa terhormat sekali telah dipilih kembali oleh TripAdvisor untuk penghargaan prestisius ini. Penghargaan ini sangat berarti bagi kami setelah melewati satu tahun terakhir dengan penuh tantangan di masa pandemi Covid-19. Ternyata kami masih dipercaya seluruh tamu dalam hal memberikan pelayanan yang memuaskan dan pengalaman yang tak terlupakan.

"Penghargaan ini juga wujud dari kerja keras dan dedikasi dari seluruh team dalam melayani tamu,” katanya dalam siaran pers kepada TIMES Indonesia, Senin (24/5/2021)

Pada tahun yang sangat menantang ini, The Alana Malioboro terus memberikan layanan serta pengalaman yang luar biasa kepada seluruh tamu. Kemudian pengalaman fantastis ini di bagikan melalui ulasan dan penilaian positif dari para tamu dalam jangka waktu satu tahun terakhir.

Bahkan The Alana Malioboro terus menjaga konsistensi untuk senantiasa memberikan 'excellent service' kepada para tamu sebagai poin penentu penerima penghargaan. Tentunya dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku selama masa pandemi ini. (*)

Pewarta : A. Tulung
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.