News Commerce

Grand Riscon Rancaekek, Rumah Bergaya Modern Minimalis di Pinhome

Senin, 30 Januari 2023 - 10:30
Grand Riscon Rancaekek, Rumah Bergaya Modern Minimalis di Pinhome Rumah Bergaya Modern Minimalis di Pinhome. (FOTO: Pinhome)

TIMES JOGJA, JAKARTA – Kepopuleran desain modern minimalis membuat desain ini dianggap sebagai rumah ideal keluarga masa kini. Salah satu rumah bergaya modern minimalis yang menonjolkan arsitektur hunian pilihan Pinhome, yaitu Grand Riscon Rancaekek. Kawasan hunian yang dikembangkan oleh PT Riscon Victory ini berlokasi di Rancaekek, kabupaten Bandung.

Kesan desain hunian modern minimalis dapat langsung terlihat dari bagian eksterior bangunannya. Atap pelana yang diusung rumah 2 lantai tersebut membuatnya dapat menyerap panas dengan lebih maksimal. Kemudian pemilihan warna cat dindingnya memberikan looks yang clean. 

Terdapat jendela berukuran besar yang disematkan pada dinding lantai bawah dan juga lantai atas. Dengan penempatan jendela ini, membuat pencahayaan alami akan lebih maksimal. Selain itu, sirkulasi udara juga akan berjalan dengan baik. Meskipun berdesain minimalis, tetapi tetap memberikan kesan huninan yang megah.

Ada 7 tipe hunian yang ditawarkan perumahan di kabupaten Bandung ini. Untuk masing-masing spesifikasinya adalah sebagai berikut:

●    Rosemary 36 memiliki luas bangunan 36m2 dan tanah 60m2.
●    Rosemary 39 adalah tipe standar dengan luas bangunan 39m2 dan luas tanah 60m2. 
●    Palm 36 memiliki luas tanah yang lebih besar dari tipe 36 Rosemary, yaitu 72m2.
●    Palm 39 dilengkapi dengan luas lahan 72m2 dan luas bangunan 39m2.
●    Palm 48 memiliki ukuran bangunan 48m2 dan luas tanah 72m2.
●    Catteleya 70 dengan luas bangunan 70m2 dan luas tanah 98m2.
●    Catteleya 90 yang merupakan tipe terbesar dengan luas bangunan 90m2, dan luas tanah 150m2.

Jumlah ruang 5 tipe hunian teratas memiliki 2 kamar tidur dan 1 halaman carport. Jumlah ruangan yang tersedia membuatnya ideal untuk ditempati oleh pasangan baru, atau keluarga kecil yang baru memiliki satu anak. Khusus untuk tipe Catteleya dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 1 carport, dan halaman rumah yang luas. Keberadaan halaman luas ini membuat penghuni dapat mengelola mini garden sendiri.  Tipe rumah Catteleya sangat cocok ditempati anggota keluarga berjumlah 5-6 orang. 

Untuk menunjang aktivitas dan keamanan penghuninya, di dalam perumahan modern minimalis ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas publik. Mulai dari taman, tempat ibadah, green area, sarana olahraga, hingga mini market. Untuk melindungi keamanan, perumahan dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam, dan CCTV.

Berada di lokasi yang strategis membuat hunian yang terletak di Jl. Raya Majalaya - Rancaekek kabupaten Bandung ini mudah diakses. Untuk bisa mencapai kawasan perumahan, para penghuni bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Jarak perumahan dengan pintu exit tol Cisumdawu, tol Cigatas, dan tol Cileunyi sekitar 5-7 km. 

Kelebihan lain dari Grand Riscon Rancaekek adalah perumahan ini menggunakan konsep Transit Oriented Development (TOD). Dengan TOD nantinya akan memudahkan penghuni dalam menggunakan berbagai transportasi publik. Kelebihan ini cocok untuk calon penghuni yang harus setiap hari ke kantor. 

Selain itu, dari segi fasilitas yang berada tidak jauh dari Grand Riscon Rancaekek cukup lengkap. Untuk fasilitas kesehatan, lokasinya tidak jauh dari RS Umum AMC, RSU Harapan keluarga, RS Jabbar baru, dan Klinik Azalia. Kemudian untuk fasilitas pendidikan, diantaranya dekat dengan Universitas Padjajaran, MA'soem University, Sekolah alam pelopor, dan SIT Insan Rahayu. Fasilitas pendidikan tersebut dapat ditempuh kurang lebih selama 10-30 menit perjalanan. Lokasinya yang dekat dengan beragam sekolah membuat Grand Riscon Rancaekek bisa jadi pilihan keluarga kecil. 

Para penghuni juga tidak perlu khawatir ketika ingin berbelanja. Pasalnya, perumahan ini berlokasi tidak jauh dari Warung Magnum, Indomaret, Fadil cell, Raffa cell, dan Toko Wilson. Dengan segala kelebihan yang dimiliki hunian Grand Riscon Rancaekek, calon pembeli bisa mendapatkan 1 unitnya mulai dari harga Rp380 jutaan.

Pembelian unit di Grand Riscon Rancaekek memungkinkan untuk mendapatkan keuntungan berupa promo SUPER (Surprise Promo KPR Awal Tahun) berupa voucher MAP 10 Juta, dan promo GELEGAR bunga KPR mulai 2%.

Dapatkan juga berbagai bonus saat melakukan pembelian hanya melalui Pinhome. Pembelian dapat dilakukan dengan sangat mudah, cukup menghubungi Whatsapp resmi Pinhome di 0813-2227-6289. Penggunaan kode voucher PHSMEDIA akan mendapatkan potongan harga Rp 50 ribu. Voucher ini dapat digunakan di seluruh layanan jasa rumah tangga Pinhome Home Service di Aplikasi Pinhome. (*)

Pewarta :
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.