Gaya Hidup

Deretan Pemeran Second Lead Drakor Terbaper, Ada Baek Sung Chul di Once Upon a Small Town

Jumat, 30 September 2022 - 15:21
Deretan Pemeran Second Lead Drakor Terbaper, Ada Baek Sung Chul di Once Upon a Small Town Salah satu adegan Ryu Jun Yeol dan Hyeri dalam drakor Reply 1988

TIMES JOGJA, JAKARTA – Drakor Once Upon a Small Town menghadirkan kisah yang hangat antara persahabatan dan percintaan. Dalam drakor tersebut, muncul Baek Sung Chul sebagai second lead yang bikin penonton baper. 

Second lead merupakan karakter yang juga suka dengan pemeran utama, namun harus kandas. Second lead biasanya bukan tokoh antagonis, kehadirannya biasanya untuk membuat kisah cinta dalam sebuah drama makin menarik. 

Termasuk di drakor Once Upon a Small Town, Baek Sung Chul berperan sebagai Sang Hyun. Ia menaruh hati pada Ahn Ja Yeong (Joy Redvelvet) kawan yang dikenalnya sejak anak-anak-hingga kini sudah tumbuh dewasa.

Drakor-Terbaper-2.jpg

Sayangnya, perasaan Sang Hyun bertepuk sebelah tangan, Ahn Ja Yeong menganggap Sang Hyun kawan biasa. Ahn Ja Yeong justru jatuh cinta dengan kawan rahasianya semasa kecil bernama Han Ji Yul (Choo Young Woo). 

Meski bertepuk sebelah tangan, namun Sang Hyun tetap bersikap hangat dan penuh pengertian pada  Ahn Ja Yeong.  

Selain Sang Hyun dalam drakor Once Upon a Small Town, beriktu second lead lainnya yang sukses bikin penonton baper. 

Ryu Jun Yeol - Reply 1988

Reply 1988 tayang pada 2015 lalu. Meski sudah 7 tahun berlalu, namun penonton masih dibuat gemas dengan Ryu Jun Yeol. 

Ryu Jun Yeol merupakan second lead yang tentu saja tak bisa memenangkan hati pemeran utama. Ryu Jun yeol berperan sebagai Kim Jung Hwan, yang suka pada Sung Seok Sun (Hyeri). 

Mereka akrab sejak lama, karena memang bertetangga dengan beberapa kawan seumuran lainnya. 

Lama-lama, Jung Hwan menaruh hati pada Deok Sun. Namun ia tak sanggup mengungkapkannya. Hingga suatu ketika ia bertekad mengungkapkan perasaannya. Namun karena lampu lalu lintas pasmenyala merah, ia terlambat menemui Deok Sun. Saat itu Deok Sun sudah bersama Choi Taek.

Karena insiden lampu lalu lintas itu, penonton yang gemas sampai-sampai membuat judul drama versi mereka "Cintaku Terhalang Lampu Merah".

Gimana nggak kesel, sejak awal sudah sangat terlihat jika Jugng Hwan dan Deok Sun saling suka. Meski mereka kerap bertengkar, namun keduanya saling menyimpan rasa. 

Lee Jae Wook - Extraordinary You

Drama Korea yang diadaptasi dari webtoon ini rilis pada tahun 2019 dengan genre romansa, komedi, dan fantasi. 

Diperankan oleh Kim Hye Yoon sebagai Eun Dan Oh, drama ini mengambil latar cerita SMA. Dan Oh memiliki seorang tunangan bernama Baek Kyung, diperankan oleh Lee Jae Wook. 

Tetapi karena sifat dingin Baek Kyung, Dan Oh akhirnya menyukai lelaki lain bernama Haru yang diperankan oleh Rowoon. 

Tipe pria tsundere yang dimiliki oleh Baek Kyung membuat penonton merasa gemas. Meski sering bersikap kasar dan tak peduli pada Dan Oh, ia sebenarnya menyukai gadis cerewet itu. 

Kim Seon Ho - Start-Up

Drakor-Terbaper-3.jpg

ibintangi oleh Bae Suzy sebagai Seo Dal Mi, drama ini menceritakan tentang para pegawai di perusahaan rintisan atau biasa dikenal dengan Start-up. Dengan latar belakang yang berbeda-beda dari setiap karakter, drama ini dimulai dengan Dal Mi yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea. 

Kemudian ia bertemu dengan Nam Do San yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk, seorang jenius matematika yang akhirnya menjadi pendiri suatu perusahaan kecil di bidang teknologi. 

Hingga akhirnya mereka bertemu dengan Han Ji Pyeong, diperankan oleh Kim Seon Ho. Seorang yang sangat lihai di dunia saham dan bisnis.

Han Ji Pyeong dan Dal Mi yang sebenarnya sudah terhubung sejak kecil membuat penonton sangat menginginkan mereka untuk bersama. Kehadiran Do San yang akhirnya dipilih oleh Dal Mi membuat penonton merasa kecewa karena perjuangan cinta dari Han Ji Pyeong yang mencintainya secara diam-diam. 

Selain Baek Sung Chul dalam Once Upon a Small Town, Second lead dalam drakor mana yang paling bikin baper TIMES Lovers? (*)

Pewarta :
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.