Gaya Hidup

9 Tahun Menjadi Wonder Women, Gal Gadot Tak Sabar Rilis Film Teranyar

Jumat, 09 Desember 2022 - 02:29
9 Tahun Menjadi Wonder Women, Gal Gadot Tak Sabar Rilis Film Teranyar Gal Gadot pemeran Wonder Women. (FOTO: Instagram/gal_gadot)

TIMES JOGJA, JAKARTA – Sudah 9 tahun Gal Gadot berperan sebagai Wonder Women. Di laman media sosialnya @GalGadot, ia bersyukur dapat melankoni peran superhero ikonis dari DC Comics itu. 

"Sudah beberapa tahun yang lalu sejak diumumkan bahwa saya akan memainkan Wonder Woman. Saya sangat bersyukur atas kesempatan memainkan karakter yang ikonis dan menakjubkan ini," cuit Gadot melalui akun Twitternya.

Dalam unggahannya itu, ia juga tak sabar untuk segera merilis film Wonder Women selanjutnya. 

"Dan lebih dari apapun, saya sangat bersyukur untuk kalian. Para penggemar. Sangat tidak sabar untuk berbagi babak selanjutnya bersama kalian," sambung Gadot.

Gal Gadot secara resmi diumumkan untuk berperan sebagai Wonder Women pada Desember 2013 lalu. Lalu ia tampil dalam film Batman vs Superman: Dawn of Justice (2016). 

Kemudian film solonya dirilis pada 2017 dengan judul Wonder Women. Film itu meraup sukses dengan pendapatan lebih dari 821 juta dollar Amerika. 

Sayang kesuksesannya itu tidak berlanjut di film keduanya berjudul Wonder Women 1984 yang tayang pada 2020. Saat itu film ini hanya mampu mengantongi laba sebesar 46,5 juta dollar Amerika saja. 

Namun penurunan pendapatan Wonder Women ini bukan karena kualitas film yang buruk, tapi karena pandemi covid- 19. Saat pandemi sebagian besar bioskop di seluruh dunia tutup untuk meminimalisir penularan virus covid. 

Wonder-Woman.jpgFoto: Twitter/@GalGadot

Saat ini tengah dibicarakan untuk proyek film Wonder Women 3. "Kami sedang berdiskusi, kami sesungguhnya berada dalam proses pengerjaan naskah dan mempersiapkan film ketiga diproduksi," kata Gal Gadot seperti dikutip dari Forbes. 

Gal Gadot mengaku nggak sabar untuk kembali berkostum Wonder Women. "Jadi semuanya sedang bekerja dan bergerak dan saya amat amat bersemangat untuk penggemar bisa datang dan melihat Wonder Woman 3 begitu selesai dibuat," lanjut Gadot.

Sebelum Gal Gadot, beberapa aktris juga pernah memerankan Wonder Women. Mereka adalah Cathy Lee Crosby dan Lynda Carter.

Cathy Lee Crosby merupakan mantan atlet tenis yang terjun ke dunia hiburan. Ia memerankan karakter Wonder Women versi live action pertama pada tahun 1974. 

Sedangkan Lynda Carter merupakan pemeran Wonder Women terlama. Mantan Miss USA tahun 1972 itu memerankan superhero perempuan dari DC itu dari tahun 1975-1979. 

Kini, Wonder Women diperankan oleh Gal Gadot aktris yang berasal dari Israel. Wonder Woman merupakan salah satu tokoh superhero yang berasal dari DC Comics yang diciptakan William Moulton Marston. (*)

Pewarta :
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.