Gaya Hidup

Sibuk Syuting, Song Joong Ki Undang Ibu Mertua Tinggal di Korea

Rabu, 01 Februari 2023 - 03:34
Sibuk Syuting, Song Joong Ki Undang Ibu Mertua Tinggal di Korea Song Joong Ki. (FOTO: Soompi)

TIMES JOGJA, JAKARTASong Joong Ki mengundang orang tua Katy Louse Saunders untuk tinggal di Korea Selatan. Hal itu dilakukan untuk menemani Katy yang tengah hamil. 

Joong Ki tak bisa menemani Katy karena jadwal syuting yang padat. Menurut laporan Dispatch, mereka tinggal di hunian elit kawasan Itaewon. 

Dispatch juga merilis beberapa foto saat Katy dan ibunya saat berada di toko perlengkapan bayi tepatnya di Dosan Park. 

Tak itu saja, Song Joong Ki juga menyiapkan guru privat bahasa untuk Katy dan ibu mertuanya. 

Diketahui, Song Joong Ki telah mengumumkan pernikahan dan kehamilan Katy Sauders. Berdasar laporan Sport Seoul, Joong Ki juga telah mencatatkan pernikahannya di Korea Selatan pada 30 Januari 2023 kemarin. 

High Zium Studio agensi Song Joong Ki membenarkan bahwa aktornya telah menikah. Agensi menegaskan upacara pernikahan akan digelar secara terpisah. "Upacara pernikahan digelar secara terpisah. Kini keduanya akan menghabiskan kehidupan pengantin baru, bolak balik Korea Selatan-Inggris," kata perwakilan agensi. 

Song-Joong-Ki-2.jpg

Sementara itu orang tua Song Joong Ki masih enggan memberikan komentar tentang pernikahan anaknya. Dikutip Sport Seoul, dari Ayah Song Joong Ki segera menutup telepon setelah jurnalis Sports Seoul mengungkapkan siapa dirinya. "Kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan," kata orang tua Song Joong Ki.

Song Joong Ki dan Katy Sauders mulai go public tentang hubungannya pada Desember 2023 lalu. Keduanya kerap tertangkap kamera tengah bersama-sama. Namun berdasarkan Dispatch, Katy telah tinggal bersama Joong Ki sejak musim semi tahun lalu. Beberapa foto yang dirilis tampak Katy dan Joong Ki turun dari mobil yang sama di sebuah vila kawasan Hannam Dong. 

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders pertama kali berjumpa di Italia setelah syuting drama Vincenzo. Katy mantan aktris itu merupakan guru Bahasa Italia Song Joong Ki untuk drama tersebut. (*)

Pewarta :
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.