https://jogja.times.co.id/
Gaya Hidup

Buka Puasa saat Ramadan 2023, Sahid Raya Hotel Sediakan THR Rp10 Juta

Jumat, 24 Maret 2023 - 01:27
Buka Puasa saat Ramadan 2023, Sahid Raya Hotel Sediakan THR Rp10 Juta Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta pada bulan puasa Ramadan ini menyediakan hadiah THR sebesar Rp 10 juta. (FOTO: A Riyadi/TIMES Indonesia)

TIMES JOGJA, YOGYAKARTA – Momentum buka puasa, khususnya pada Ramadan 2023 ini, tentu paling dinanti oleh seluruh umat Islam. Berbagai komunitas dan instansi tentunya sudah menyusun banyak rencana berbuka bersama sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan reuni dengan teman ataupun keluarga.

Nah, menyambut bulan suci Ramadan 1444 H, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta menggelar program buka puasa bersama dengan paket KURMA (Kuliner Ramadhan) yang berkonsep all you can eat.

"Paket berbuka KURMA yaitu Rp 125 ribu per 1 orang. Dengan dana tersebut, tamu sudah dapat berbuka puasa bersama bisa menikmati seluruh hidangan kuliner Ramadan," kata Novinsky Pramesari Samianto, Marketing Communication Executive Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta kepada TIMES Indonesia, Kamis (23/3/2023).

Pada bulan suci ini, hotel yang berlokasi di Babarsari, Depok, Sleman, Yogyakarta menyuguhkan beragama masakan Nusantara. Hidangan kas nusantara mulai dari appetizer, main course maupun dessert yang dimasak dan disajikan langsung oleh Chef terbaik andalan Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta yaitu Felix Ridwan Kuntoyo.

Beragam pilihan menu prasmanan all you can eat masakan tradisional ada sebanyak 60 menu tradisional nusantara dan Timur Tengah. Setiap hari menu berganti. Di antaranya, Sate Kulit Ronggolawe, Mie Jowo dan Nasi Kemangi.

"Kami juga menyajikan menu Timur Tengah yaitu Martabak Mesir sebagai hidangan Signature," tandas Novinsky.

Menariknya, menu dessert seperti kurma, kolak ubi, es campur, klepon, kue rambutan assorted pudding juga disajikan setiap hari sebagai takjil berbuka puasa. Sedangkan menu lain yang menarik disajikan berbeda di setiap hari untuk menggugah selera berbuka puasa para tamu.

Menu andalan itu adalah Sechuan Soup, Karedok, Assorted Salad Bar, Ikan Acar Kuning, Ayam goreng Lengkuas, Misoa Goreng, Cah Pokcoy dengan Tahu, Bihun goreng ayam, Teppanyaki dan Rawon Komplit.

Selain itu, ada pula Tahu Gimbal, Assorted Salad Bar, Ayam Masak Kecap, Tahu Tempe Goreng, Mangut Ikan Tongkol, Sayur Lodeh, Nasi Magelangan, Waffle with assorted sauce, dan Ayam Woku.

Kemudian, ada juga Ikan Asam Manis, Sambel Goreng Krecek, Kare Sayuran, Kwetiauw Goreng Sayuran, Gado-gado, dan masih banyak lagi menu-menu nusantara lainnya.

"Lokasi berbuka puasa bersama di Truntum Water Stage ( TWS ) Ground Floor. Lokasi TWS. Di tempat ini sudah dilengkapi dengan teknologi automatic retractable roof dimana Teknologi ini memungkinkan atap untuk dibuka dan ditutup sesuai kebutuhan," jelasnya.

Tak hanya itu saja, pada bulan Ramadan ini, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta akan berbagi berkah ke seluruh tamu yang berbuka puasa yang datang dengan mengundi nama-nama yang beruntung untuk mendapatkan uang THR senilai total Rp 10 juta. Pengundian akan dilakukan secara LIVE pada saat malam takbiran mendatang.

"Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta  memberikan promo penawaran khusus untuk para tamu yang menginap selama bulan Maret dengan paket penawaran Promo Makah (Bermalam Berkah) sebesar Rp 355.553/room/malam dan jadikan momen Ramadan 2023 ini bermakna dan membawa berkah bagi keluarga, sahabat dan orang tercinta," terangnya. (*)

Pewarta : Fajar Rianto
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.