Gaya Hidup

Dalami Karakter, Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Kunjungi Dokter Bedah Plastik 

Jumat, 10 Maret 2023 - 02:06
Dalami Karakter, Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Kunjungi Dokter Bedah Plastik  Park Hyung Sik dan Park Shin Hye akan bintangi Doctor Slump. (FOTO: Instagram/@ssinz7 dan @phs1116)

TIMES JOGJA, JAKARTAPark Shin Hye dan Park Hyung Sik kedapatan mengunjungi dokter bedah plastik. Kedatangannya bukan untuk melakukan operasi plastik, tapi untuk menguatkan karakter mereka untuk drakor terbarunya Doctor Slump

Dikutip dari koreaboo, dokter bedah plastik Dr Avec membenarkan dua artis itu datang ke kliniknya. "Baru-baru ini, aktor yang berperan sebagai dokter bedah plastik mengunjungi kami, mereka mengamati suasana dan operasi klinik bedah plastik dan dapat membantu mereka berakting lagi," jelasnya. 

Dr Avec juga mengaku membantu penulis naskah, sutradara dan para aktor semi kelancaran syuting drama ini. 

Doctor Slump mengisahkan tentang dua orang dokter yang bangkrut. Mereka kemudian tinggal bersama di rooftop dan merancang kehidupan selanjutnya. 

Park Hyung Sik akan berperan sebagai Yeo Jung Woo, seorang ahli bedah plastik yang mendadak bangkrut karena kecelakaan medis. 

Sedangkan Park Shin Hye menjadi Ha Neul, dokter umum yang mengalami pendisiplinan dari profesor di rumah sakit tempat dia bekerja. Lantas ia keluar dari rumah sakit itu.

Sebelumnya, Yeo Jung Woo dan Ha Neul adalah kawan sekolah menengah atas yang selalu berkejaran nilainya. Mereka selalu bersaing ketat untuk mendapatkan nilai terbaik.

Setelah sekian lama berpisah, mereka dipertemukan kembali dalam situasi yang tidak baik, sama-sama terpuruk. Tak mau berlarut dalam keterpurukan, mereka kemudian menyusun rencana supaya bisa bangkit dan bisa praktik kembali. Saat itulah benih cinta di antara mereka tumbuh.

Bagi Park Shin Hye, drama komedi romantis ini merupakan comebacknya setelah menikah dengan aktor Choi Tae Joon dan melahirkan anak mereka.

** https://www.instagram.com/p/CoW2HZJB_Kz/?utm_source=ig_web_copy_link #pakai SLIDE ke2 (Park Hyung Sik dalam drama Our Blooming Youth) 

Peran dokter merupakan karakter pertamanya selama Shin Hye berkarir. SALT Entertainment, agensinya menyebut Shin Hye sangat antusias menerima tawaran ini.  

Sementara Park Hyung Sik saat ini masih disibukkan dengan promo drama terbarunya berjudul Our Blooming Youth. 

Drama berlatar kerajaan itu sedang tayang atau on going dan dapat disaksikan di Prime Video. 

Meski sibuk promo, Park Hyung Sik tetap menuntaskan syutingnya untuk drama Doctor Slump bersama Park Shin Hye. Drama ini dijadwalkan tayang akhir tahun 2023 mendatang. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.