Gaya Hidup

Lama Dinanti, Film Dream Park Seo Joon dan IU Segera Tayang 

Jumat, 17 Maret 2023 - 02:34
Lama Dinanti, Film Dream Park Seo Joon dan IU Segera Tayang  Poster film Dream yang dibintangi Park Seo Joon dan IU. FOTO: Soompi

TIMES JOGJA, JAKARTAFilm Dream yang dibintangi Park Seo Joon dan IU akhirnya merilis trailer dan poster. Dalam durasi tak sampai semenit itu tampak kekocakan dan keceriaan para pemainnya. 

Sementara poster yang dirilis bergambar beberapa kaki yang melingkari bola dengan latar belakang rumput hijau. 

Film ini lama dinantikan penggemar, karena awalnya dijadwalkan tayang pada 2022 lalu. Namun karena tertunda karena covid- 19, jadwal syuting pun mundur. Akhirnya film komedi akan tayang pada April 2023 mendatang. 

Film Dream mengisahkan para tuna wisma yang kemudian dilatih untuk mengikuti ajang sepak bola internasional bernama Homeless World Cup. Tentu saja, pada tuna wisma ini yang tidak punya latar belakang atlet. 

Dream-2.jpg

Mereka akan dilatih oleh Yoob Hong Dae (Park Seo Joon), seorang pelatih tim bola yang 'katanya' merupakan mantan pemain bola profesional. 

Nantinya mereka akan dipimpin oleh manajer tim sekaligus produser cantik bernama Lee So Min yang diperankan oleh IU. 

Film ini digarap oleh sutradara Lee Byung Hun. Sebelumnya ia membawa sukses film aksi komedi Extrem Job. 

Selain Park Seo Joon dan IU, film Dream akan dibintangi oleh Kim Jong Soo, Go Chang Suk, Jung Seung Gil, Lee Hyun Woo, Yang Hyun Min, Hong Wan Pyo, dan lainnya. 

Dream-3.jpg

Dream salah satu deretan film Park Seo Joon yang akan tayang tahun ini. Aktor tampan itu juga akan beraksi dalam film The Marvels yang akan tayang pada November 2023 dan Concrate Utopia yang hingga kini belum dirilis jadwal tayangnya. 

Selain film ia juga punya 'hutang' satu drama yang akan tayang pada 2023 ini berjudul Gyeongseong Creature. Sayang drama yang dibintangi bersama Han So Hee itu juga belum merilis jadwal tayangnya. 

Saat ini, Park Seo Joon tengah membintangi K-show berjudul Jinny's Kitchen. Pada variety show itu ia menampilkan bakat memasaknya. Uniknya, acara tersebut juga dibintangi oleh dua sahabatnya dalam Wooga Squad Choi Woo Sik dan V BTS. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.