https://jogja.times.co.id/
Gaya Hidup

Japanika Ramen Bar, Pilihan Makan Ramen Bersama Keluarga

Selasa, 07 Maret 2023 - 21:59
Japanika Ramen Bar, Pilihan Makan Ramen Bersama Keluarga Japanika Ramen Bar resmi dibuka. (FOTO: dok. Japanika)

TIMES JOGJA, JAKARTA – Diselenggarakan selama 2 hari, Gelaran acara Grand Opening Japanika Ramen Bar pada 4-5 Maret 2023 lalu berlangsung sukses dan dipenuhi para tamu undangan. 

Pemilik Japanika Ramen Bar dan juga Koti Group, Imron Maulana menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tim, rekan dan keluarga yang selalu mendukung hingga usaha kulinernya bisa resmi dibuka.

Imron berharap Japanika Ramen Bar yang merupakan salah satu brand dari Koti Group bisa menjadi tempat makan ramen pilihan masyarakat luas khususnya masyarakat Depok dan sekitarnya. 

“Semoga Brand Japanika ini bisa semakin berkibar di Depok dan di luar Depok,” ucap Imron dalam keterangan persnya yang diterima TIMES Indonesia, Selasa (7/3/2023). 

Ia menjelaskan, Japanika sendiri merupakan singkatan dari Japanese Noodles with Indonesian Culture yang mengusung konsep Ramen Bar dan open kitchen sehingga bisa menimbulkan pengalaman makan ramen yang unik dan berbeda dengan memadukan antara jepang dan unsur indonesia.

Japanika-Ramen-2.jpg

Japanika juga memiliki beberapa menu unggulan seperti Ramen Paitan Tori Chicken, Curry Tori Chicken, Curry Chicken Katsu Don, Edamame Spicy Garlic, dan Sweet Corn Gyoza. 

Selain itu, layaknya bar, yang spesial dari Japanika adalah Beertap. Di mana beertap berisikan minuman non alkohol racikan Japanika memiliki rasa yang sangat menarik dengan basic soda. Varian minumannya adalah Root Beer, Sparkling Coco Fruit, Guava Cheese, Virgin Colada dan juga Ocha.

Mengedepankan kualitas, seluruh makanan dan minuman yang tersedia di Japanika juga aman dikonsumsi karena bahannya makanan dan minumannya tidak mengandung babi dan alkohol.

Berlokasi di Jalan utama Nusantara Raya No.292, Japanika menjadi satu-satunya tempat makan ramen yang cocok untuk anak muda maupun keluarga. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.