Gaya Hidup

Tips Bugar ala Jennifer Aniston, Tetap Aktif dan Cantik di 53 Tahun

Rabu, 29 Juni 2022 - 19:35
Tips Bugar ala Jennifer Aniston, Tetap Aktif dan Cantik di 53 Tahun Jennifer Aniston (FOTO: shutterstock.com)

TIMES JOGJA, JAKARTA – Artis Hollywood Jennifer Aniston masih tampak cantik dan aktif meski usianya sudah mencapai 53 tahun.

Apa rahasianya? Aniston mengaku rutin berolahraga. Namun karena pandemi yang menyerang seluruh dunia, ia kini lebih banyak melakukan olahraga dalam ruangan. 

Tadinya, ia rutin berolahraga luar ruang, seperti berlari (joggng) hingga berenang. Namun kini gaya berolahraganya banyak dilakukan di dalam ruangan (baik rumah maupun hotel yang tidak memerlukan banyak peralatan.  

Dikutip dari Popsugar, kini ia berfokus pada olahraga pilates. Ia senang melakukan pilates karena olahraga ini merupakan kombinasi penguatan dan peregangan dengan risiko cedera yang rendah. 

Selain pilates, natan istri Brad Pitt itu juga gemar melakukan plank. "Saya suka plank tiga menit," ujarnya. 

Tak hanya olahraga, Jennifer Aniston juga mengonsumsi makanan sehat kaya serat. Yang lebih utama adalah, Aniston memilih asupan buah dan sayur yang organik. Ia juga mengurangi karbo dan gula serta banyak minum air putih.

Tips sehat lainnya dari Jennifer Aniston adalah tidur yang cukup. Ya, meski sebagai selebriti papan atas, ia tetap tidur sedikitnya 6-7 jam setiap hari.   

Bintang serial Friends itu juga menjaga kesehatan mentalnya dengan meditasi. "Saya sangat menghargai meditasi pagi. Bangun dan luangkan waktu sebentar, jangan lihat ponsel mu," jelas Aniston. 

Kebiasaan itu membuat Jennifer Aniston lebih tenang dan fokus dalam menyelesaikan semua pekerjaannya. (*)

Pewarta :
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.