Gaya Hidup

Gelar Fan Meeting di Jakarta, Ji Chang Wook Donasikan Pendapatan Tiket untuk Cianjur

Sabtu, 03 Desember 2022 - 15:33
Gelar Fan Meeting di Jakarta, Ji Chang Wook Donasikan Pendapatan Tiket untuk Cianjur Ji Chang Wook mendonasikan tiket fan meeting untuk korban gempa Cianjur. FOTO: ig jichangwook

TIMES JOGJA, JAKARTA – Aktor tampan Korea Selatan Ji Chang Wook mendonasikan pendapatan tiket fanmeeting Indonesia untuk korban gempa Cianjur. 

Hal tersebut diungkapkan promotor Ji Chang Wook Fan Meeting 'Reach You' in Jakarta Macima Pro.

"Mecima pro bersama Glorious Entertainment dan aktor Ji Chang Wook memutuskan menyumbang sebgian hasil acara 2022 Ji Chang Wook Fan Meeting Indonesia 'Reach You' in Jakarta pada korban gempa Cianjur," kata Jo Serin, pembawa acara dalam konferensi pers yang digelar di Hall Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (2/12/2022) kemarin. 

Ji Chang Wook mengku turut prihatin dan sedih atas gempa yang melanda Cianjur, Jawa Barat. 

"Jadi gempa bukan hal yang diinginkan dan terjadi sebelum fan meeting. Saya berharap semoga korban bisa cepat pulih. Saya dan tim promotor memutuskan untuk menyumbang pendapatan untuk korban gempa Cianjur," kata Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook akan meggelar fan meeting pada hari ini, Sabtu (3/12/2022). Fan meeting ini sedianya akan digelar pada awal 2021 lalu. Namun karena pandemi fan meeting di Jakarta baru dapat terlaksana hari ini. 

Meski begitu, ia sangat antusias dengan fan meeting di Jakarta. Pria 35  tahun itu juga mengaku bukan kali pertama datang ke Indonesia. 

"Saya ingat pernah ke Bali. Itu tempat yang sangat indah. Ingin ke Bali lagi, karena kesana karena kerjaan," jelas Ji Chang Wook. FYI, Ji Chang Wook ke Bali untuk pemotretan sebuah produk. 

Ji Chang Wook aktor Korsel yang punya banyak penggemar di Indonesia. Bahkan penggemar di Indonesia punya panggilan sayang untuknya, yaitu Bang Ichang. 

Chang Wook merupakan aktor yang selektif terhadap peran yang akan dimainkannya. 

Pria kelahiran Anyang, Korsel ini jarang melakoni peran yang sama untuk berbagai drama/ film. Ia juga nggak ragu untuk mengambil peran antagonis, walaupun risikonya 'dibenci' oleh penonton. 

Poster-film-Hard-Hit.jpgPoster film Hard Hit. (FOTO: ig jichangwook)

Hal itu terbukti saat membintangi film Hard Hit (2021), ia menjadi antagonis. "Ini memang tuntutan peran, jika ada penonton yang kemudian membenci saya, berarti akting saya bagus," ujarnya dalam sebuah wawancara. 

Selain Hard Hit, ia juga selalu apik bermain peran. Drama yang dibintanginya selalu sukses menawan hati penggemar. Seperti Helaer, The K2, Melting Me Softly, Suspicious Partner, Backstreet Rookie, Lovestruck in the City. 

Sedangkan pada tahun 2022 ini, Ji Chag Wook juga membintangi dua drama The Sound of Magic dan If You Wish Upon Me. 

Menariknya, pada The Sound of Magic Ji Chang Wook tak hanya berakting, namun juga dituntut untuk bernyanyi dan menari. 

Pada fan meeting nanti, ia juga akan bernyanyi. Meski bukan penyanyi, namun Ji Chang Wook kerap mengisi soundtrack untuk drama yang dimainkannya. 

Ingin nonton fan meeting Ji Chang Wook? Tenang tiket masih tersedia dengan tiga pilihan kategori tempat duduk, yakni Blue, Green, dan Yellow.

Blue yang berada di area paling depan dibanderol seharga Rp2,5 juta. Sedangkan Green dijual seharga Rp1,7 juta, dan Yellow dipatok seharga Rp1,1 juta.

Anda bisa memesan tiket fan meeting Ji Chang Wook Fan Meeting 'Reach You' in Jakarta secara online melalui Mecimaproshop.com dan Traveloka.com. (*)

Pewarta :
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.