Ekonomi

Good Time Indonesia Launching Brand Ambassador Baru

Rabu, 27 November 2019 - 23:15
Good Time Indonesia Launching Brand Ambassador Baru Brand Ambassador terbaru Good Time. (Edi Junaidi Ds/TIMES Indonesia)

TIMES JOGJA, JAKARTA – Hari ini, Rabu (27/11/2019) Good Time Indonesia memperkenalkan Brand Ambassador terbaru mereka, Artika Sari Devi.

Selain itu, Good Time Indonesia juga meluncurkan gerakan #BedaKeluargaBedaCerita sebagai bentuk bagian dari rangkaian kampanye terbaru “Hangatnya Kelezatan”. 

Menurut Marieska Widhiana, Marketing Director Arnott's Indonesia, sebagai pelopor dan pemimpin pasar di segmen kukis chocochip, Good Time mendukung keluarga Indonesia untuk terus merayakan keberagaman cerita, ide dan inspirasi dalam menghadirkan kehangatan keluarga.

Brand-Ambassador-terbaru-Good-Time-b.jpg

”Tiap kukis Good Time itu istimewa karena meskipun pasti sama lezatnya tapi tidak ada yang sama persis bentuknya. Nah demikian pula dengan anggota keluarga kita. Makanya tidak ada satu cara baku tentang bagaimana kehangatan keluarga bisa diwujudkan,” ujar Marieska Widhiana di Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2019).

Menurut Marieska, pemilihan Artika didasarkan oleh pertimbangan profilnya yang mewakili ibu modern aspirasi Good Time.

"Sebagai selebriti, beliau punya deretan kesibukan tapi tetap menjadi ibu rumah tangga yang sangat terlibat, kreatif dan cerdas dalam merawat keluarga – khususnya dengan 2 anaknya. Beliau juga aktif berbagi tip dan trik untuk menambah wawasan dan pengetahuan followers-nya,” tambah Marieska.

Selanjutnya, bersama dengan Artika Sari Devi, Good Time mengajak keluarga Indonesia untuk mengapresiasi momen kehangatan keluarga yang bisa jadi berbeda-beda. 

Brand-Ambassador-terbaru-Good-Time-c.jpg

Sharing dan posting tentang keluarga di media sosial sudah menjadi hal lumrah. Namun gerakan #Bedakeluargabedacerita dari Good Time akan membawa nilai lebih positif karena menginspirasi Ibu untuk lebih terbuka, nyaman menerima dan berbangga atas keunikan cerita khas keluarganya. Jadi tidak perlu lah panik untuk tiru-tiru tetangga,” jelas Marieska.

“Merupakan kehormatan untuk menjadi Brand Ambassador Good Time dan menjadi bagian dari kampanye #BedaKeluargaBedaCerita. Saya dan Baim percaya bahwa tiap keluarga memiliki cerita yang unik dan istimewa. Kita perlu membuang jauh kebiasaan membandingkan cerita keluarga kita dengan keluarga lain yang kita lihat di media sosial. Langkah awalnya adalah jujur pada kondisi keluarga kita, dan menerima semua situasi itu dengan penuh syukur dan gembira,” jelas Artika Sari Devi, Brand Ambassador Good Time.

Di acara ini juga hadir psikolog Roslina Verauli, MPsi, yang juga berbagi insights tentang momen keluarga di dunia digital. 

“Manusia itu unik. Tapi, era digital ini, kita cenderung makin memiliki gejala takut ketinggalan - FOMO. Misalnya, saat ada tren liburan ke luar negeri, kita jadi panik
harus mengikuti. Satu hal yang perlu kita pahami adalah, masing-masing orang dan juga keluarga memiliki latar belakang dan sikon yang berbeda-beda. Anda adalah orang yang paling menentukan momen Bahagia keluarga Anda, bukan orang lain. Rangkul mereka, berbahagialah dengan itu dan manfaatkan yang terbaik dari itu,” ujar Vera.

Brand-Ambassador-terbaru-Good-Time-d.jpg

Gerakan #BedaKeluargaBedaCerita telah dimulai sejak 20 November lalu di platform digital dan akan dilanjutkan hingga akhir tahun 2019. 

“Kami percaya bahwa keluarga Indonesia memiliki banyak cerita unik dan otentik yang bisa dibagikan. Kami ingin semua keluarga Indonesia bergabung dengan Good Time dalam gerakan #BedaKeluargaBedaCerita, dan saling menyebar inspirasi dan kebahagiaan,” ujar Marieska saat peluncuran Brand Ambassador baru.(*)

Pewarta : Edy Junaedi Ds
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.