https://jogja.times.co.id/
Ekonomi

Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A Purwantono Sabet Top CEO dan Top BUMN Awards 2021

Rabu, 01 Desember 2021 - 12:12
Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A Purwantono Sabet Top CEO dan Top BUMN Awards 2021 Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A Purwantono ketika menerima penghargaan sebagia Top CEO in Strategic Leadership dan Top BUMN Awards 2021. (FOTO: Humas PT Jasa Raharja for TIMES Indonesia)

TIMES JOGJA, JAKARTA – Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan Achmad Purwantono meraih dua penghargaan sekaligus dari Bisnis Indonesia. Yakni, penghargaan sebagai Top CEO in Strategic Leadership untuk klaster BUMN keuangan dan Top BUMN Awards untuk klaster BUMN non Tbk Keuangan.

Penghargaan tersebut diberikan atas penilaian Dewan Juri yang diketuai Mantan Menteri ESDM Ignatius Jonan. Kemudian, ada bankir senior Arwin Rasyid dan Presiden Direktur Bisnis Indonesia Lulu Terianto sebagai anggota dewan juri. Ajang penyerahan penghargaan Bisnis Indonesia Top BUMN Awards 2021 tersebut dihelat di Grand Hyatt Hotel Jakarta secara secara hybrid (online dan offline).

Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara dan dewan juri atas penghargaan yang diberikan kepada PT Jasa Raharja.

“Sebagai perusahaan asuransi milik negara, penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi dan meningkatkan kinerja dari insan Jasa Raharja untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” kata Rivan kepada TIMES Indonesia, Rabu (1/12/2021).

Rivan menambahkan, saat ini Jasa Raharja sedang melakukan berbagai transformasi digital di sektor pelaksanaan program intensifikasi pendapatan bersama mitra kerja. Juga, penerapan operational excellence yang berpedoman dengan governance risk compliance, sektor pendapatan, pengelolaan investasi yang aman, pengembangan human capital yang unggul, serta efisiensi biaya yang dilakukan oleh Manajemen.

Sebagai anggota Grup Holding Perasuransian dan Penjaminan (Indonesia Financial Group/IFG), PT Jasa Raharja senantiasa berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat, dan tepat sebagai perwujudan negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan korban kecelakaan lalu lintas jalan.

“Sekali lagi, terima kasih kepada penyelenggara dan dewan juri atas penghargaan Top CEO in Strategic Leadership Top BUMN Awards 2021,” terang Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan Achmad Purwantono. (*)

Pewarta : A Riyadi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.