https://jogja.times.co.id/
Berita

Alumni SMAN 8 Yogyakarta Ikut Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Sabtu, 25 September 2021 - 22:09
Alumni SMAN 8 Yogyakarta Ikut Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Suasana vaksinasi di SMAN 8 Yogyakarta. (FOTO: Polda DIY for TIMES Indonesia)

TIMES JOGJA, YOGYAKARTA – Alumni SMAN 8 Yogyakarta tahun 1988 ikut menyukseskan program vaksinasi Covid-19 nasional, Sabtu (25/9/2021). Kegiatan vaksinasi yang merupakan hasil kolaborasi dengan Biddokkes Polda DIY ini diselenggarakan sekolah setempat.

“Kami menyiapkan sebanyak 2.000 dosis vaksin akan di berikan kepada anak-anak usia 12 tahun ke atas dan masyarakat sekitar,” kata Kapolda DIY Irjen Pol Drs Asep Suhendar.

Asep menerangkan sekolah ini dipilih karena memiliki ruang yang mamadai. Apalagi, Kapolri Jenderl Sigit Listiyo merupakan alumni SMA 8 Yogyakarta angkatan 1988. Ia berharap, vaksinasi massal ini dapat membantu pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi dan agar proses pembelajaran tatap muka bisa segera di laksanakan.

“Terima kasih kepada Biddokkes Polda DIY, Alumni SMAN 8 Yogyakarta angkatan 88 serta pihak-pihak terkait yang terlibat dalam kegiatan ini,” terang Asep. (*)

Pewarta : Fajar Rianto
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.