Berita

Bento Kopi Indonesia Bagikan Kopi Gratis Bagi Warga yang Sudah Vaksin Covid-19

Senin, 26 Juli 2021 - 22:17
Bento Kopi Indonesia Bagikan Kopi Gratis Bagi Warga yang Sudah Vaksin Covid-19 Bento Kopi Indonesia membagikan kopi gratis bagi Warga yang sudah Vaksin Covid-19. (FOTO: Rosi for TIMES Indonesia)

TIMES JOGJA, YOGYAKARTA – General Manager Bento Kopi Indonesia, Moh. Rosi menyampaikan bahwa manajemen Bento Kopi mendukung program vaksinasi massal oleh pemerintah RI kepada masyarakat di daerah. Termasuk kawasan kota Istimewa, Yogyakarta.

Menurut Rosi, salah satu langkah untuk melawan pandemi ini adalah dengan menggelar vaksinasi massal. Oleh karena itu, untuk mendukung program pemerintah tersebut Bento Kopi Indonesia mengadakan bagi-bagi kopi gratis bagi yang sudah melakukan vaksinasi.

Kemudian, dia menjelaskan akibat melonjaknya kasus Covid-19 di dalam negeri, pemerintah mulai menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kebijakan Masyarakat (PPKM). Kata dia, sektor ekonomi menjadi salah satu yang paling terdampak saat masa PPKM.

"Hal ini merupakan salah satu upaya agar orang-orang lebih bersemangat untuk melakukan vaksinasi.

Kopi gratis bagi yang sudah divaksin dilakukan di Bento Kopi Nologaten mulai pukul 16.00 dan hanya berlaku hari Senin, tanggal 26 Juli 2021," kata Moh. Rosi kepada TIMES Indonesia di Yogyakarta, Senin (26/7/2021).

Bento-Kopi-2.jpg

Selanjutnya, dia mengatakan untuk mendapatkan kopi gratis masyarakat/pengunjung hanya perlu menunjukkan bukti sudah melakukan vaksin, bisa dengan membawa kartu vaksin maupun foto bukti sudah melakukan vaksinasi.

"Promo tersebut hanya berlaku drive thru dan take away agar tidak menimbulkan kerumunan. Bagi seluruh pengunjung wajib memakai masker dan mengikuti semua protokol kesehatan yang berlaku," imbuhnya.

Sebagai informasi, untuk penanganan pandemi covid-19 di lingkungan kerja. Bento Kopi sudah menggelar kegiatan vaksinasi massal kepada karyawannya yang ada di bawah manajemen Bento Group Indonesia. Kesehatan mereka dinilai sebagai penting bagi perusahaan.

"Bento Kopi Indonesia mendukung program pemerintah dengan sudah melakukan vaksinasi kepada seluruh karyawannya, dan ingin memberikan apresiasi dengan membagi 100 cup kopi kepada masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi, program ini akan berlanjut di outlet2 yang lain baik di Yogyakarta maupun diluar Yogyakarta." tandas Moh. Rosi, Genaral manager Bento Kopi Indonesia. (*)

Pewarta : Fajar Rianto
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.