Berita

Gus Muhdlor Tinjau Kesiapan Resepsi 1 Abad NU di Stadion Gelora Delta Sidoarjo 

Jumat, 03 Februari 2023 - 19:52
Gus Muhdlor Tinjau Kesiapan Resepsi 1 Abad NU di Stadion Gelora Delta Sidoarjo  Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor meninjau  kesiapan Stadion Gelora Delta GOR Sidoarjo yang menjadi tempat acara Puncak Resepsi Harlah 1 Abad NU yang digelar 7 Februari 2023 mendatang (foto: dok kominfo sidoarjo)

TIMES JOGJA, SIDOARJO – Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor meninjau  kesiapan Stadion Gelora Delta GOR Sidoarjo yang menjadi tempat acara Puncak Resepsi Harlah 1 Abad NU yang digelar 7 Februari 2023 mendatang.

Sejumlah titik di dalam Stadion dicek termasuk melihat progres pemasangan panggung utama yang dipakai tempat di gelarnya Istighosah Kubro. 

Selain mengecek panggung, Bupati Gus Muhdlor juga melihat sejumlah titik di dalam stadion seperti tribun VVIP, kemudian pintu masuk stadion serta akses para tamu VVIP.

"Setiap hari progres kesiapan kami cek, siang ini kami cek progres pemasangan panggung utama. Sebelum hari Selasa 7 Februari semua harus rampung," jelas Gus Muhdlor yang juga ditunjuk sebagai sekretaris panitia Puncak Harlah 1 Abad NU Jawa Timur ini, Jum'at (3/2/2022).

Dalam persiapan itu sejumlah perangkat daerah yang turut membantu diantanya Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan dan beberapa dinas teknis lainnya yang terkait dengan kelancaran acara puncak harlah Abad NU.

Gus-Muhdlor-2.jpg

"Ini momen penting dan bersejarah bagi warga NU, khususnya warga Sidoarjo. Peringatan 1 Abad NU ini hanya ada 100 tahun sekali. Semua kita ajak untuk bersama sama menjadi tuan rumah yang baik dan siap menukseskan acara ini termasuk juga perangkat daerah kita semua turun membantu kelancaran acara," terang Gus Muhdlor.

Akses masuk stadion serta tribun VVIP juga di cek bupati alumni Fisip Unair Surabaya itu. "Semua kita cek mulai dari akses masuk, kemdian tribun tamu VVIP serta tempat transit tamu," jelasnya.

Sebelum meninggalakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Gus Muhdlor yang merupakan putra KH. Agoes Ali Masyhuri itu berharap acara puncak Harlah 1 Abad NU berlangsung lancar. Selain akan dihadiri Presiden Jokowi sejumlah tokoh muslim dunia juga diundang dan dijadwalkan hadir.

"Sore ini ada rapat dengan Bu Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi membahas kesiapan acara ini (1 Abad NU). Semoga acara lancar dan sukses dan Sidoarjo sebagai tuan rumah bisa maksimal memberikan pelayanan yang baik kepada tamu yang datang dari berbagai penjuru nusantara," pungkasnya. (*)

Pewarta : Rudi Mulya
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.