Berita

Staff Hotel NEO Malioboro Terima Vaksin Covid-19

Rabu, 03 Maret 2021 - 21:36
Staff Hotel NEO Malioboro Terima Vaksin Covid-19 Petugas Covid-19 saat melakukan vaksinasi ke sejumlah staff Hotel Neo Malolioboro. (FOTO: Greta for TIMES Indonesia)

TIMES JOGJA, YOGYAKARTA – Staff Hotel NEO Malioboro turut serta dalam vaksinasi Covid-19 massal yang digelar Dinas Kesehatan Yogyakarta di Benteng Vredeburg pada hari Senin, (1/3/2021). Vaksinasi massal tahap kedua ini memprioritaskan kelompok lanjut usia, pedagang dan pekerja sektor informal digelar di beberapa tempat yakni parkir Abu Bakar Ali, Pasar Beringharjo dan Benteng Vredeburg selama lima hari kedepan.

General Manager, NEO Malioboro, Bobby Siswara menyampaikan kami sangat senang karena pada akhirnya masyarakat diberikan kesempatan untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Terutama bagi kami pelaku pariwisata, vaksin ini begitu penting karena pekerjaan kami sehari-hari yang bertemu dengan orang banyak dan diwajibkan untuk memberikan keamanan serta memastikan kesehatan para tamu.

NEO-Malioboro-2.jpgStaff Hotel ketika menerima vaksin Covid-19. (FOTO: Greta for TIMES Indonesia) 

"Kami berharap industri pariwisata akan segera bangkit kembali dan keadaan segera membaik setelah adanya vaksin ini. Staff kami juga tetap akan melakukan anjuran pemerintah untuk tetap disiplin melakukan protokol kesehatan 5M setelah divaksin“ ungkap Bobby melalui siaran pers kepada TIMES Indonesia, Rabu (3/3/2021)

Ia menambahkan NEO Malioboro merupakan hotel di bawah jaringan Archipelago, grup pertama yang mendapatkan sertifikasi Safe Travel dari The World Travel and Tourism Center. Selain menerima sertifikasi CHSE  dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf RI).

Pegawai Hotel NEO Malioboro juga mengikuti program rapid tes secara teratur dan melakukan protokol kesehatan yang ketat guna melakukan pencegahan penularan baik kepada staff maupun tamu hotel. Lanjut Bobby, untuk vaksinasi Covid-19 kedua bagi para staff akan dilaksanakan pada hari Senin, (15/3/2021) mendatang. (*)

Pewarta : A. Tulung
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.