https://jogja.times.co.id/
Berita

Berbagi Keceriaan Ramadan, Bupati Bantul Salurkan 500 Paket Sembako

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:31
Berbagi Keceriaan Ramadan, Bupati Bantul Salurkan 500 Paket Sembako Bupati Bantul Abdul Halim Muslih menyalurkan ratusan paket sembako kepada salah seorang mustahik (foto Edis /Times Indonesia)

TIMES JOGJA, BANTULBupati Bantul Abdul Halim Muslih menyalurkan ratusan paket sembako kepada ratusan mustahik (orang yang berhak menerima zakat/sedekah) di Kabupaten Bantul, Jumat (29/3/2024) di rumah dinas Bupati Bantul. 

Sembako sebanyak 500 paket itu disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima. Bingkisan tersebut merupakan pemberian dari DRW Skincare, produk kecantikan asal Purworejo, Jawa Tengah.

Bupati Bantul Abdul Halim Muslih, sesuai menyalurkan paket sembako, menyampaikan ucapan terimakasih kepada CSR yang telah peduli pada warganya. 

Ia menyebut pemberian bingkisan ini untuk meringankan beban masyarakat sekaligus berbagi keceriaan dan kebahagiaan di momen bulan suci Ramadan serta menyongsong perayaan  idul Fitri.

"Pemberian bingkisan 500 mustahik ini tentu saja memberikan kebahagiaan kegembiraan kepada masyarakat penerima bantuan ini," ungkap Halim. 

Sementara itu Founder DRW Skincare Wahyu Tri asmara mengatakan kegiatan bertajuk peduli berbagi DRW Skincare ini diselenggarakan rutin setiap bulan suci Ramadan. Tahun ini pihaknya menyalurkan kurang lebih 55 ribu paket sembako di berbagai daerah. 

Lanjut Wahyu bakti sosial ini tujuannya, berbagi kebahagiaan kepada masyarakat terutama yang kurang mampu dan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat Rizki yang telah diberikan Nya.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan yang memiliki tanggungjawab moral untuk mensejahterakan masyarakat di sekitar kami terutama yang membutuhkan," ujarnya usai penyaluran bantuan bersama Bupati Bantul. (*)

Pewarta : Edy Setyawan
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.