Berita

Arema FC Resmi Dapatkan Diego Michiels

Senin, 14 Juni 2021 - 12:18
Arema FC Resmi Dapatkan Diego Michiels Diego Michiels (foto: aremafc.com)

TIMES JOGJA, MALANG – Manajemen Arema FC secara resmi memperkenalkan pemain barunya untuk kompetisi Liga 1 2021, sosok itu adalah Diego Michiels yang diperkenalkan pada Senin (14/6/2021).

“Ya, Arema FC secara resmi menjalin kesepakatan dengan Diego Michiels yang akan memperkuat tim Singo Edan untuk musim kompetisi 2021,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, Senin (14/6/2021).

Pengalaman Diego Michiels untuk tim Arema FC memang sangat dibutuhkan. Pemain naturalisasi asal Belanda ini selama ini dikenal sebagai figur senior. Diego Michiels terakhir membela Borneo FC sejak 2015 lalu hingga kontraknya habis pada April 2021 lalu.

“Selain membutuhkan kualitas dan pengalaman bertanding yang sudah tidak diragukan lagi, Arema FC mendatangkan Diego Michiels sebagai salah satu figur senior di tim, sebab di musim kompetisi 2021 ini Arema FC banyak dihuni oleh pemain-pemain muda,” papar Sudarmaji.

“Tentu saja pemain-pemain muda ini membutuhkan dorongan semangat dari figur-figur senior di tim Arema FC termasuk dari seorang Diego Michiels,” imbuh Sudarmaji.

Diego Michiels dipastikan akan memperkuat Arema FC di Piala Walikota Solo 2021, momen tersebut tentu akan digunakan oleh pelatih Arema FC Eduardo Almeida sebagai ajang adaptasi bagi Diego Michiels. (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.