Berita

Huawei Luncurkan Nova 8 SE Life untuk Pasar China

Jumat, 30 Juli 2021 - 08:21
Huawei Luncurkan Nova 8 SE Life untuk Pasar China Huawei secara resmi meluncurkan smartphone kelas menengah Nova 8 SE Life untuk pasar China. (foto: Huawei)

TIMES JOGJA, JAKARTAHuawei secara resmi meluncurkan Nova 8 SE Life untuk pasar China. Ponsel pintar tersebut merupakan versi dari Nova 8 SE yang telah dipangkas, atau versi smartphone kelas menengah.

Dikutip GSM Arena, Kamis, Ponsel pintar Nova 8 SE Life dibangun di atas layar LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi FHD+. Tersemat pula lubang "punch" untuk kamera swafoto 16MP.

Pada bagian belakang, terdapat kamera belakang dengan kamera utama 48MP serta kamera makro dan kamera depth berukuran 2MP.

HUawei VovaHuawei Nova 8 SE Life meluncur dalam pilihan warna Magic Night Black dan Frost Silver dengan harga eceran CNY 1,899 yuan (Rp4,2 juta). (foto: gsm arena)

Ponsel pintar itu ditenagai dengan chipset Kirin 710A, disandingkan dengan RAM berukuran 8GB dan ruang penyimpanan 128GB.

Baterai yang disematkan berukuran 4.000 mAh, didukung dengan pengisian kabel cepat 40W. Ponsel ini juga hadir dengan EMUI 10.1 berbasis android 10.

Huawei Nova 8 SE Life meluncur dalam pilihan warna Magic Night Black dan Frost Silver dengan harga eceran CNY 1,899 yuan (Rp4,2 juta). Belum diketahui, kapan Huawei akan menjual versi ini untuk pasar Indonesia. (*)

Pewarta :
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.