https://jogja.times.co.id/
Berita

Resto and Bar Tip Tap Toe Yogyakarta, Tempat Hits Kuliner Berkonsep Social Ground Beach Club

Minggu, 01 Januari 2023 - 17:06
Resto and Bar Tip Tap Toe Yogyakarta, Tempat Hits Kuliner Berkonsep Social Ground Beach Club Suasana area indoor di Resto & Bar Tip Tap Toe berkonsep Social Ground Beach Club. (FOTO: Hendro S.B/TIMES Indonesia) 

TIMES JOGJA, YOGYAKARTA – Salah satu destinasi hits kuliner premium yang tergolong masih baru yaitu Resto & Bar Tip Tap Toe yang beralamat di Jalan Palagan Yogyakarta menjadi destinasi paling menarik untuk dikunjungi. Resto & Bar dengan konsep Social Ground Beach Club seperti di Bali tersebut, mengundang sejumlah perhatian masyarakat Indonesia. 

Konsep Social Ground yang diusung oleh Resto & Bar Tip Tap Toe ini adalah sebagai tempat hang out masa kini baik dari kalangan anak-anak muda, business executive hingga keluarga yang ingin menghabiskan waktu santai bersama. Tempat ini telah resmi beroperasi sejak tanggal 15 September 2022 yang memiliki kapasitas kurang lebih sekitar 450 orang. 

Suasana-area-indoor-di-Resto--Bar-Tip-Tap-Toe-2.jpg

Berdasarkan pantauan TIMES Indonesia, area Resto & Bar Tip Tap Toe ini terbagi menjadi dua bagian yaitu area indoor dan area outdoor. Tak hanya kulinernya saja melainkan beberapa fasilitas disiapkan untuk event pernikahan, ulang tahun, party yang dilengkapi dengan live DJ serta kolam renang di dalamnya. 

Kemudian, untuk menu-menu yang disediakan ada berbagai macam. Meski berkualitas premium namun tetap simple dan tidak menguras kantong. Lalu, untuk memesan menu terdapat fasilitas barcode di setiap meja pengunjung dan setelah itu pengunjung bisa memilih menu apa saja yang akan dipesan. 

Resto & Bar ini juga menghadirkan gelaran live music performance dari berbagai genre sehingga pengunjung bahkan wisawatan yang ingin datang bisa menjadikan sebuah day club pilihan yang menjanjikan untuk dinikmati bersama. Pengunjung pun bisa mengabadikan foto dan video di resto tersebut. 

Sekedar informasi, bahwa Resto & Bar Tip Tap Toe didirikan oleh Artotel Group yang mana satu management dengan Artotel Hotel dan bekerja sama dengan PT Pesona Natasha Gemilang. (*)

 

Pewarta : Hendro Setyanto Baskoro
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jogja just now

Welcome to TIMES Jogja

TIMES Jogja is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.